Ini Dia yang Mempengaruhi Aroma dari Vagina!

berikut ini yang dapat mempengaruhi aroma dari vaginal

FENOMAGZ – Vagina yang sehat secara alami pasti akan memiliki pH alami asam, serta koloni bakteri baik yang bertugas untuk menangkal infeksi dan menjaga ekosistem vagina agar tetap selaras. Maka dari itu, organ intim pasangan Anda hanya akan memiliki satu jenis bau dan satu jenis aroma sebagaimana layaknya sebuah vagina.

Baca juga: Mitos Atau Fakta Bahwa Ukuran Penis Yang Besar Dapat Membuat Seks Lebih Memuaskan?

Genitalia manusia yang sehat dan normal, termasuk penis, tidak seharusnya mengeluarkan wewangian harum seperti kebun bunga atau segar buah-buahan, tidak peduli apa yang disampaikan oleh iklan sabun pembersih organ intim di media massa.

Vagina pada umumnya akan memiliki rasa yang tidak begitu masam, tetapi sedikit sepat, akibat dari kombinasi pH dan kumpulan bakteri sehat. Vagina terkadang bisa mengeluarkan rasa dan aroma logam akibat tingginya kadar asam, terutama sebelum, selama dan setelah periode menstruasi Anda.

Namun, jangan khawatir. Setiap wanita akan memiliki bau dan rasa yang khas dan unik, berbeda satu sama lainnya. Hal ini dipengaruhi oleh banyak hal yang bisa mempengaruhi dan terpengaruh oleh keseimbangan pH vagina, termasuk pelumas alami tubuh, cairan tubuh yang dikeluarkan saat terangsang atau bergairah, keringat, dan pola makan.

Singkatnya, besar kemungkinan tidak ada yang salah dengan bagaimana vagina Anda berbau atau memproduksi cairannya kecuali Anda memiliki infeksi bakteri. (fmz/bb)

Comments
Loading...