Fenomagz
Unleash the Wild Side

Ini Sebabnya Wajah Fenomen Kurang Tampan

0

Tidak ada salahnya jika cowok itu memperhatikan kondisi kesehatan kulit wajahnya biar dapet impian menarik

 

FENOMAGZ – Yang namanya cowok pasti sedikit perhatian terhadap kulit wajahnya. Hasil survei terhadap cowok yang bertanya sendiri dengan bercermin. Tanpa disadari bahwa semua itu adalah kesalahan cowok itu sendiri mengapa tak mau merawatnya. Memang sih tampan itu merupakan anugrah dari yang kuasa, tapi walaupun segitu ya kita bersyukur dan meski rapi serta tidak merugikan orang lain. Tidak ada salahnya jika cowok itu memperhatikan kondisi kesehatan kulit wajahnya biar dapet impian menarik wanita cantik.

– Pria yang biasa mengonsumsi alkohol berlebihan. Padahal ketika Anda mengonsumsi alkohol, maka alkohol akan dipecah menjadi asetat yang mampu menimbulkan panas di kulit.

– Terlalu banyak mengonsumsi permen juga mampu membahayakan kesehatan kulit pria. Karena permen sendiri mengandung gula yang mampu merusak kolagen di kulit.

– Pria mempunyai kebiasaan untuk menyentuh wajah mereka dengan sering. Padahal hal ini dapat menyebabkan infeksi kulit karena kuman yang dibawa oleh tangan menempel di wajah.

– Jerawat yang muncul di wajah juga sering membuat pria gemas sehingga mereka pun memilih untuk memencetnya. Padahal bahayanya memencet jerawat tersebut belum sepenuhnya matang. Akibatnya di wajah mereka sering muncul bekas jerawat yang sulit dihilangkan.

– Pria juga sering lupa mengoleskan krim tabir surya di kulit mereka setiap akan beraktivitas di luar ruangan. Krim ini sendiri bermanfaat untuk melindungi kulit dari sinar matahari yang dapat menyebabkan kanker kulit.

Baca juga:   Tips Cara Agar Semangat Kerja Kembali Setelah Liburan

– Mencukur dengan permukaan kulit yang masih kering menjadi salah satu kebiasaan buruk pria. Kebiasaan ini tentu saja mampu menyebabkan iritasi kulit, ruam, dan malah menyebabkan tumbuhnya rambut ke dalam.

– Merokok menjadi kebiasaan utama pria yang dapat merusak kulit. Asap rokok dapat menyebabkan hilangnya oksigen di dalam kulit serta rusaknya kolagen. Akibatnya kulit pun rentan akan keriput.(FMZ/PZ)

 

Comments
Loading...