Fenomagz
Unleash the Wild Side

Ini yang di Lakukan Pria dengan Ponselnya Ketika Menyukai Wanita

0

Sebenarnya Anda bisa melihat tanda-tanda tersebut dengan mudah

 

FENOMAGZ – Apa tandanya jika pria benar-benar menyukai wanita? Well, sebenarnya Anda bisa melihat tanda-tanda tersebut dengan mudah. Caranya? Perhatikan baik-baik cara si dia memperlakukan ponselnya untuk menghubungi Anda. Yup, ini dia beberapa hal yang pria lakukan dengan ponselnya saat sedang menyukai wanita.

Menghubungi Anda Saat Sedang Melakukan Hobi Favoritnya
Sebenarnya bukan dilihat dari seberapa sering si dia mengirimkan pesan kepada Anda. Nyatanya, tanda bahwa pria benar-benar tertarik dengan Anda dengan asumsi Anda sudah beberapa kali melakukan kencan bisa dilihat dari kapan waktunya si dia mengirimkan teks kepada Anda. Misalnya, saat sedang melakukan hobi favorit, si dia tiba-tiba mengirimkan pesan pribadi. Tahukah Anda saat pria melakukan hobinya, biasanya dia sedang berkonsentrasi penuh? Namun keberadaan Anda ternyata telah berhasil mengalihkan dunianya. Congratulations!

Mengirimkan Pesan Singkat Saat Jam Kerja
Jika si dia mengirimkan teks berisi ajakan kencan saat jam kerja, pesan tersebut sebenarnya sudah dipikirkan secara matang oleh pria, sepanjang hari. Lain halnya dengan teks ajakan pergi yang dikirim sesudah jam pulang kerja, berarti Anda tidak terlalu menjadi prioritas utama dalam hidupnya. Atau sebenarnya mungkin saja dia bosan hanya berada di rumah malam ini. Bagaimana jika mengirimkan pesan saat tengah malam atau dini hari untuk mengajak Anda pergi? Kalau begitu sepertinya si dia hanya iseng atau bahkan sekadar menjadikan Anda “tong sampah”. Well, lupakan saja pria itu, dear.

Baca juga:   Fenomen Ternyata Jam Tangan Bisa Menonjolkan Kedewasaan Loh!

Mendengarkan Cerita Anda yang Sebenarnya Tidak Ia Mengerti
Bagi pria, mendengarkan cerita Anda tentang bagaimana perkembangan cerita Desperate Housewives sebetulnya sangat menyebalkan dan kurang relevan baginya. Apalagi via percakapan di telepon. So boring (for him)! Namun demikian, alasan pria tetap setia mendengar adalah bukan karena pesan yang Anda sampaikan, melainkan karena Anda adalah seseorang yang bermakna spesial. So, jika si dia betah berusaha mendengarkan cerita Anda selama berjam-jam, sudah pasti dia sangat ingin selalu bersama Anda.

Menanyakan Kabar Anda, Walau Baru Bertemu
Pernah mengalami hal seperti ini? Tiba-tiba saja dia menelepon dalam waktu tidak terduga dan saat Anda menanyakannya, “Kenapa?”. Dia menjawab, “Cuma ingin mendengar suara kamu kok.” Mungkin kalmat itu terdengar cheesy. Tapi dear, boleh jadi si dia memang jujur hanya ingin mendengar suara Anda. Rasa rindu membuat Anda selalu berada di dalam pikirannya. So, satu-satunya pelepas kerinduannya adalah suara Anda.(FMZ/PZ)

Comments
Loading...