Fenomagz
Unleash the Wild Side

Inilah Alasan Mengapa Pria Perlu Merawat Kulit Wajah

0

Kini, perawatan kulit wajah bukan hanya urusan kaum wanita saja, namun juga pria

 

FENOMAGZ – Sebagian besar pria menganggap perawatan wajah adalah hal yang identik dengan kaum hawa. Kebanyakan pria cenderung mengabaikan masalah kebersihan wajah, hingga akhirnya wajah mereka jadi bermasalah karena tak dirawat.

Kini perawatan kulit wajah bukan hanya urusan kaum wanita saja. Kebersihan dan perawatan kulit wajah sudah menjadi fokus perhatian bagi pria.

Namun, hal apa yang mendasari para pria perlu merawat wajah? Berikut adalah alasannya.

Face care for men

Menarik Perhatian Wanita

Fenomen boleh mengatakan bahwa zaman sekarang banyak wanita yang menyukai pria yang biasa-biasa saja. Jadi perawatan wajah adalah hal yang tak perlu dilakukan. Namun satu hal harus Fenomen tahu, pria dengan wajah yang bersih, jelas akan memiliki pesona yang berlipat. Sampai kapan pun, wanita tentu akan lebih menyukai pria yang dengan wajah bersih, cerah, dan bercahaya, daripada pria yang wajahnya kotor dan tak terawat.

Fenomen tak perlu ke salon mahal untuk mendapatkannya. Cukup menjaga kebersihan wajah dengan merapikan kumis dan jenggot, membersihkan wajah sehabis bepergian, lalu menjaga kelembapan kulit agar selalu tampak segar. Gunakan sabun wajah yang dibuat khusus untuk pria.

Menghindari Penuaan Dini

Masalah penuaan dini yang ada di wajah adalah momok bagi banyak wanita. Mereka bahkan rela melakukan investasi pada wajahnya agar selalu nampak muda. Pria cenderung lebih cuek dengan hal ini. Namun memiliki wajah yang tampak lebih muda juga hal yang tak mungkin ditampik oleh semua pria, termasuk Fenomen.

Baca juga:   Ini Efek Lupa yang Sering Anda Rasakan

Itulah mengapa merawat wajah adalah hal wajib bagi pria. Buang semua stereotip bahwa masalah perawatan wajah hanyalah ranah wanita. Pria juga membutuhkannya karena bisa menunjang banyak hal dalam hidupnya.

Menghindari Penyakit Kulit

Disadari atau tidak, banyak sekali masalah kulit wajah yang bisa Fenomen temui. Mulai dari masalah wajah yang berminyak, banyak jerawat yang mengganggu, gatal-gatal, hingga luka setelah menggunakan pisau cukur. Jika dibiarkan, hal semacam ini akan membuat wajah Fenomen jadi rusak. Jika kulit wajah bisa kembali seperti semula tidak akan jadi masalah. Namun, bagaimana jika wajah Fenomen justru menjadi cacat? Merawat wajah adalah hal yang penting bagi pria zaman sekarang.

Bukan hanya untuk alasan estetika saja, tapi juga kesehatan. Jadi, Fenomen masih mau cuek untuk merawat wajah? (fmz/pm)

Comments
Loading...