Inilah Parfum Dengan Cairan Miss V Yang Membuat Pria Tercengang

Wanita bernama Rachel Khona

Fenomagz – Seorang perempuan menggunakan parfum istimewa yang dia klaim bisa menarik perhatian pria. Pewangi tubuh itu terbuat dari cairan vaginanya sendiri.

Wanita bernama Rachel Khona itu mencari tahu apakah aroma vaginanya bisa membuat pria berbondong-bondong datang padanya. Hal itu dia ungkapkan dalam tulisannya di Medium. Dia mendapatkan saran untuk menggunakan cara tersebut.

“Perempuan di abad pertengahan diketahui mengoleskan cairan vagina pada tubuh untuk menarik pelamar yang tampan,” tulis Khona dalam artikel tersebut. Selain itu, dia menambahkan bahwa dirinya menggunakan cairan vaginanya untuk dicampur dengan parfum favoritnya. Setelah itu, dia menggunakannya di pergelangan tangannya selama beberapa hari.

Pada hari keempat, Khona menceritakan bahwa dirinya melihat ruam merah di lehernya. Ketika dia mengira hal tersebut adalah efek samping dari parfum vagina itu, dia mendatangi dokter.

Ternyata, dokter mengatakan bahwa itu bukan dikarenakan parfum tersebut. Namun hal itu disebabkan oleh alergi nikel ringan dari kalung yang dia kenakan.

Tidak direkomendasikan

Walaupun begitu, cara tersebut tampaknya diragukan oleh ahli. Menurut Christine Greves dari Orlando Health System, Florida, Amerika Serikat, feromon memang banyak dipelajari karena mempengaruhi daya tarik visual dan seksual, tetapi ini belum diteliti dalam cairan vagina.

“Secara keseluruhan, tidak ada banyak dukungan ilmiah untuk hal ini. Bukan sesuatu yang akan saya rekomendasikan,” kata Greves.

Tentu saja, apa yang dikatakan Greves benar. Khona sendiri tidak merekomendasikan parfum buatannya itu. Dia mengatakan, tidak ada pengaruh besar setelah dia menggunakannya.

“Jika segerombolan pria jatuh di kakiku, aku akan merasa berbeda,” kata Khona.

Selain itu, masalah kebersihan juga disoroti. Greves mengatakan, cairan vagina sama seperti cairan tubuh lainnya. Mereka mengandung kuman, sekalipun belum ada penelitian apakah itu bisa menyebar lewat parfum.

Comments
Loading...