Karena Aktor Tampan, Kampanye Funwari Room Bra di Jepang Ramai Peserta

berikut penjelasan dari kampanye funwari room bra (kampanye bra)

FENOMAGZ – Jepang memang kerap membuat beragam kampanye unik untuk menarik minat orang. Baru-baru ini acara tak biasa yang bikin heboh publik yakni maraton mengukur payudara para paserta.

Baca juga: Belaian Romantis Dan Kasih Sayang, Perilaku Seksual Yang Paling Disukai?

Diketahui aktor dan penyanyi yang populer di Jepang, yakni Takayuki Yamada diketahui menghadiri kampanye Funwari Room Bra.

Produk bra lokal asal Jepang itu menggunakan sang aktor sebagai bentuk kampanye pemasaran mereka. Sekaligus menuliskan peringatan bahwa mungkin sang aktor akan menyentuh bagian payudara para peserta secara tak sengaja, selama proses pengukuran berlangsung.

bra

Peringatan tersebut sontak mendorong ribuan peserta dan penggemar Yamada untuk datang menghadiri acara.

Sekitar tiga ribu orang tercatat sudah mengantri sejah pukul lima pagi untuk bertemu dan mengkur payudara mereka oleh Yamada.

Acara sendiri berlangsung selama tujuh jam dari pukul 10.30 hingga 05.00 sore dan tampaknya membuat sang idola kelelahan dengan rangkaian acara tersebut.

Foto dan video yang diunggah oleh para fans menunjukan bahwa mereka antusias terlibat dan berpartisipasi dalam acara. Malahan mereka juga penuh semangat agar diukur dan bertemu langsung Yamada dalam kegiatan acara.

Meski kebanyakan dihadiri wanita, kampanye acara juga menyambut para peserta pria. Walapun Yamada kebanjiran peserta untuk mengukur payudara mereka, namun ia juga berhati-hati.

Selain mengukur, Yamada juga memberikan saran mengenai bra mana yang cocok untuk para peserta. Kendati dihadiri oleh ribuan peserta, pihak acara sebenarnya hanya membatasi event ini untuk 300 orang saja.

Oleh karena itu, para penggemar dan peserta lain hanya bisa melakukan sesi foto dan tempat selfie yang disediakan panitia. Dari acara tak biasa tersebut, hasil penjualan dalam kampanye nantinya akan disumbangkan sebagai amal untuk kanker payudara. (fmz/bb)

Comments
Loading...