Fenomagz
Unleash the Wild Side

Keberadaan Benda Yang Akan Membuat “Bete”

0

Inilah penyebab kenapa fenomen sering bete

 

Fenomagz – Fenomen mungkin pernah merasakan kurang betah dirumah atau malah tidak betah dirumah? Penyebabnya adalah mungkin fenomen terlalu banyak menyimpan barang yang membuat orang lain tidak bahagia. Berdasarkan para peneliti jika ada benda-benda yang memang tidak enak untuk dipandang atau terlalu banyak benda yang tidak terpakai dirumah dapat membuat suasana hati tidak enak atau bahkan tidak betah dirumah. Cara terbaik untuk mengembalikan kembali mood fenomen adalah dengan cara membuang tumpukan barang-barang itu atau menjualnya.

Ada pun benda-benda yang bisa membuat fenomen tidak betah dirumah adalah benda-benda dibawah ini.

Hadiah Tak Terpakai
Mungkin fenomen merupakan pasangan yang baru saja menikah dan dapat barang-barang yang sebenarnya kurang dibutuhkan? Ada baiknya jika barang tersebut jangan terus disimpan dan dibiarkan menumpuk di rumah. Jika bisa berilah ke orang lain atau dijual saja.

Buku yang Tidak Disukai
Siapa yang menyangka  jika memiliki simpanan buku di rumah juga bisa membuat fenomen tidak bahagia. Buku ternyata bisa mempengaruhi emosi pemilik sehingga hindari memajangnya jika sebenarnya tidak suka.

Kenangan Masa Kecil
Memiliki masa kecil yang bahagia terkadang memang sulit untuk dilupakan. Untuk itu, ada sebagian orang yang malah  memilih untuk menyimpan boneka atau mainannya yang sudah ada sejak kecil hingga tumbuh besar. Padahal tanpa disadari hal tersebut bisa membuat fenomen lelah secara emosi.

Baca juga:   Alasan Kamu Sering Merasakan Badmood

Barang yang sudah Rusak
Sama seperti barang-barang tak terpakai, benda rusak juga bisa membuat suasana hati tidak nyaman. Biasanya hal tersebut dikarenakan fenomen tetap menganggap jika barang itu masih bisa digunakan suatu saat dan rasa takut kekurangan barang. Padahal benda rusak bisa merusak energi dan membuat kesal karena perasaan perlu membetulkannya.

Salah Warna
Jika fenomen merupakan salah satu orang yang menyukai warna tertentu untuk tembok rumahnya sebaiknya jangan salah dalam pemilihan warna. Karena  Secara psikologis, ternyata  warna memang dapat sangat mempengaruhi mood orang yang melihat. Untuk itu, hindari menerapkan banyak warna kusam yang bisa membuat fenomen merasa muram. Tapi jangan pula terlalu memilih warna karena alasan psikologis atau saran orang lain. Sebaiknya pilih furniture atau tembok dengan warna yang disuka juga.(FMZ/AS)

Comments
Loading...