Kegunaan Cairan Pembersih Cat Kuku yang Tidak Biasa

Berikut kegunaan cairan pembersih cat kuku yang tidak lazim

FENOMAGZ – Cairan pembersih cat kuku memang bisa membersihkan kuku dari cat yang digunakan dalam jangka waktu yang lama sekalipun, juga dapat digunakan untuk membersihkan noda atau zat cair lainnya yang sifatnya membandel.

Baca juga: Kepedasan? Jangan Buru-Buru Minum Air Putih!

Berikut kegunaan cairan pembersih cat kuku yang tidak lazim:

Dapat membersihkan noda porselen

Noda porselen di rumah Anda mungkin sudah muncul beberapa tahun dan susah dihilangkan. Cairan pembersih yang teratur digosokkan pada porselen-porselen dapat menghilangkan noda-noda tersebut.

Menghilangkan tinta

Tinta yang tumpah pada kulit biasanya tidak mau hilang meski sudah dicuci dengan air sabun. Anda perlu menggosokkan cairan pembersih cat kuku ini pada kulit yang terkena tinta.

Cat di jendela

Saat mengecat tembok mungkin ada cat yang menetes pada jendela dan susah dibersihkan. Pembersih cat kuku ini bisa membersihkannya. Caranya gosoklah cat yang menempel di kaca tersebut dengan cairan pembersih sampai noda cat hilang.

Membersihkan bekas sticker pada kaca

Saat Anda mengangkat sticker yang menempel di kaca, ada sisa dari perekat yang tidak bisa hilang meski dibasuh dengan air. Gunakan cairan pembersih ini untuk menghilangkannya dan tidak berbekas lagi.

Membersihkan plastik yang meleleh

Baju Anda pernah terkena lelehan plastik dan susah untuk dihilangkan? Anda bisa mencoba menghilangkannya dengan meneteskan cairan pembersih cat kuku pada area tersebut. Lelehan plastik tersebut sedikit demi sedikit akan lepas dari kain Anda.

Kulit yang terkena superglue

Superglue merupakan lem dengan daya rekat yang sangat kuat. Jika terkena kulit akan susah dihilangkan. Anda bisa mengolesnya dengan cairan pembersih kuku tersebut untuk menghilangkan bekas superglue.

Menghapus bercak pada sepatu kulit

Sepatu kulit Anda yang muncul bercaknya bisa dihilangkan dengan menggosokkan cairan pembersih tersebut pada area yang bermasalah.

Membersihkan goresan pada jam tangan

Posisi jam pada tangan menyebabkan rawan gesekan bahkan benturan, tetapi goresan-goresan yang timbul itu bisa dibersihkan dengan menggosokkan cairan pembersih cat kuku secara perlahan.

Menjaga kebersihan keyboard komputer

Komputer yang digunakan secara bergantian oleh beberapa orang akan lebih cepat kotor, tetapi jangan kuatir karena cairan pembersih cat kuku ini bisa menjaga kebersihan keyboard juga.

Mencairkan gumpalan

Cairan pembersih atau cat kuku yang sudah lama lambat laun bisa menggumpal, untuk itu Anda bisa menggunakan cairan pembersih cat kuku ini untuk mencairkannya. (fmz/bb)

Comments
Loading...