Kehidupan Seks Lebih Membara Bagi Para Penggemar Makana Pedas

Survei yang dilakukan oleh OnePoll dan El Yucateco

Fenomagz – Sebuah penelitian mengklaim bahwa kehidupan seks juga bisa dipengaruhi oleh preferensi makanan. Para peneliti mengungkapkan, bahwa orang yang suka makanan pedas kehidupan seksnya lebih panas.

Sebuah studi tentang selera makanan pedas meneliti dua ribu orang Amerika Serikat. Para peneliti melihat korelasi antara selera dan gaya hidup, serta kehidupan seks mereka.

Survei yang dilakukan oleh OnePoll dan El Yucateco ini bertanya pada para partisipan, tentang kepribadian mereka, salah satunya tentang kehidupan seksnya. Kemudian, para peneliti membagi hasilnya dengan tingkat kepedasan yang mereka sukai: tidak pedas, ringan, sedang, dan sangat pedas.

Para peserta yang memiliki preferensi rasa pedas, memiliki hampir dua kali lipat jumlah hubungan seks daripada mereka yang benar-benar tidak suka. Perbandingannya adalah 5,3 kali per bulan dan 3,2 kali per bulan.

Lebih menyukai kegiatan ekstrem

Hasil penelitian menunjukkan bahwa rasa pedas memiliki korelasi dengan sensasi bertualang orang-orang yang merasa diri mereka seksi. Selain itu, mereka juga cenderung menyukai roller coaster, mendengarkan musik yang keras, dan mengemudi dengan cepat di jalanan berliku.

Selain itu, pecinta makanan pedas juga 45 persen lebih mungkin bepergian ke luar negeri, melakukan skydiving, arung jeram, dan scuba diving. Mereka juga enam kali lebih mungkin melakukan bungge jumping.

Para pecinta pedas ini juga merasa bahwa mereka memiliki kesehatan yang sempurna, serta berolahraga lebih sering daripada yang lainnya.

“Tidak mengherankan bagi kami untuk melihat hasil dari jajak pendapat ini,” ujar juru bicara El Yucateco. Mereka menambahkan, hal ini berarti orang-orang tersebut “penuh petualangan dan menjalani hidup dengan sepenuhnya.”

Comments
Loading...