advertisement

Kenapa Krim Pengencang Vagina Berbahaya untuk Miss V? Ini Penjelasannya!

berikut ini penjelasan mengapa pengencang vagina itu berbahaya

judi

FENOMAGZ – Krim pengencang untuk miss v ternyata memiliki berbagai jenis, ukuran, dan merek. Krim pengencang tersebut sangat mudah untuk diperoleh. Pabrik industri yang membuat krim gencar mengiklankan krim pengencang vagina di media sosial.

Baca juga: Seperti Apa Jenis Ciuman Kama Sutra? Ini Dia Penjelasannya!

Beberapa selebriti di seluruh dunia juga menjadi duta dari merek dari krim atau perusahaan yang memproduksi krim pengencang vagina. Adanya krim pengencang ini juga ikut digandrungi para wanita.

Banyak dari Mereka yang mengklaim dan mereka mengatakan bahwa vagina mereka terasa baik-baik saja. Ada juga dari kaum wanita yang mencoba krim, hanya karena rasa ingin tahu mereka.

Wanita yang sudah menggunakan krim pengencang vagina percaya, bahwa krim ini akan membuat dinding vagina dan otot vagina menjadi lebih kencang. Akibatnya, libido pun akan meningkat.

Ada juga yang dari para wanita yang merasakan, pelumasan saat bercinta menjadi lebih cepat sehingga mengurangi efek samping yang menyebabkan dinding vagina kering. Dinding vagina yang menjadi kering akan menyebabkan luka pada vagina.

Alasan wanita menggunakannya krim pengencang ini semata-mata hanya demi menyenangkan pasangan mereka. Mereka mempercayai, kalau pria menyukai tubuh yang kencang, maka krim ini dianggap para wanita sebagai penyelamat.

Banyak dari wanita juga yang mengeluh, bahwa vaginanya mengendur setelah melahirkan. Namun, ada juga wanita yang dilahirkan dengan vagina yang sudah kendur. Oleh karena itu, para wanita yakin, krim atau gel pengencang vagina akan membantu mereka mengencangkan miss v. (fmz/bb)

Comments
Loading...