advertisement

Kenapa Penis Bisa Terjebak di Vagina Saat Bercinta? Ini Penjelasannya!

berikut ini penjelasan menurut para ahli

judi

FENOMAGZ – Insiden ketika sedang berhubungan seks itu bisa saja terjadi dan menimpa siapa saja, seperti penis yang terjebak di dalam vagina. Beberapa orang ada yang menganggap hal itu terjadi karena ilmu sihir, tapi bagaimana penjelasan mengenai penis yang terjebak dalam ilmu pengetahuan?

Baca juga: Benarkah Robot Seks Berpotensi Meningkatkan Kejahatan Seks

Penis terjebak dalam vagina digambarkan sebagai fenomena langka yang dikenal dengan penis captivus, yakni penis yang terperangkap dalam vagina saat berhubungan seksual.

Organ kelamin seorang wanita dipagari otot yang mengembang selama hubungan seksual, yang memungkinkan penetrasi penis ke dalam vagina.

Menurut Medical Daily, penis captivus kali pertama tercatat pada tahun 1884. Dalam kasus ini, otot vagina wanita berkontraksi dan menekan penis.

Lapisan vagina, bagaimanapun, akan berkontraksi ketika seorang wanita telah mencapai klimaks bercinta dan dia mengalami orgasme. Tapi, pada beberapa wanita, orgasme menyebabkan kontraksi ritmik pada otot-otot vagina dan membuat penis yang kembali terjepit lebih kuat sehingga mustahil ditarik.

Ketika pria berupaya menarik penisnya selalu disertai rasa sakit dan rasa tidak nyaman pada kedua pasangan. Dan situasi itu bisa memalukan.

Menurut Consultant Psychiatrist Dr John Dean dari Devon Partnership NHS Trust, normalnya pada penis captivus tidak berlangsung selamanya. Biasanya hanya beberapa detik, sekitar 5 hingga 10 detik.

Dan ketika penis sudah tak ereksi, akan lebih mudah menarik dari dalam vagina. Namun, pada beberapa kasus yang jarang terjadi, penis terjebak di vagina harus melibatkan praktisi medis untuk memisahkan individu.

Selain itu pasangan disarankan untuk tetap pada posisinya dan membiarkan penis bersantai untuk memudahkan penarikan. (fmz/bb)

Comments
Loading...