Fenomagz
Unleash the Wild Side

Ini dia Kesalahan yang Sering Dilakukan Saat Mandi

Memberikan kondisioner mulai dari kulit kepala hingga ujung rambut dapat menghindari kulit kepala serta mencegah gatal dan pengelupasan

 

FENOMAGZ – Mandi pastinya membersihkan seluruh tubuh dari kotoran setelah seharian beraktivitas. Namun, beberapa kesalahan secara tidak disadari bisa membuat tubuh tidak berisih betul.

Berikut beberapa kesalahan yang biasanya dilakukan saat mandi, yuk mari kita simak bersama :

Mandi terlalu lama dan panas

Sebagai orang lebih menikmati mandi dengan air yang agak panas dengan waktu yang lama. Mandi dengan suhu terlalu panas dengan waktu yang lama menyebabkan kerutan yang ada pada kulit anda.

Tidak membutuhkan kondisioner

Memberikan kondisioner mulai dari kulit kepala hingga ujung rambut dapat menghindari kulit kepala serta mencegah gatal dan pengelupasan.

Tidak membasuh tubuh sampai bersih

Beberapa orang lebih memilih mandi cepat-cepat tanpa memperhatikan kebersihannya. Padahal tidak membasuhi tubuh hingga bersih, bisa menyebabkan iritasi kulit pori-pori tersumbat.

Urung mengoleskan losion

Setelah mandi, anda perlu mengoleskan losion untuk menjaga kelembapan kulit tubuh dan biarkan losion meresap. Beberapa orang urung mengoleskan losion, sehingga kulitnya menjadi lebih kering. (FMZ/PZ)

Baca juga:   Tips Menghindari Rasa Lemas Saat Berpuasa
Comments
Loading...