advertisement

Kondom Beraroma Dijilat, ini Dia Rasanya!

berikut ini rasa dari kondom beraroma jika dijilat

judi

FENOMAGZ – Kondom hingga kini diyakini sebagai salah satu alat kontrasepsi yang aman digunakan. Alat ini pun tersedia dengan berbagai varian rasa, yang dipercaya dapat memberikan kenikmatan bagi Anda yang gemar melakukan seks oral.

Baca juga: Ini Dia Perubahan Kehidupan Seksual Saat Usai 50-An

Seorang Youtuber dengan akun Ayo Dolen pun mencoba membuktikannya. Dari video berjudul “Rasa buah-fiesta-sutra|UNBOXING Pengaman” tersebut, dia mencoba untuk membuktikan apakah benar kondom aroma stroberi memiliki rasa sesuai yang tercantum pada kemasan.

Dari percobaan yang dilakukan oleh Youtuber tersebut, ternyata kondom tersebut tidak memiliki rasa yang sesuai dengan yang tertera pada kemasan.

“Lawar (Hambar) ini rasanya. Cuma aromanya saja ini stroberi,” ujar Youtuber tersebut, melalui video yang diunggah 17 Februari 2018.

Tak hanya kondom berasa, pria yang melakukan eksperimen pada video tersebut juga mencoba menjilat yang original. Komentar yang muncul ketika dia mencoba kondom tersebut adalah seperti aroma plastik.

Pakar Andrologi dan Seksologi, Prof. Dr. dr. Wimpie Pangkahila, SpAnd, FAACS, mengungkapkan tidak ada efek berbahaya yang ditimbulkan dari menjilat kondom.

“Itu kan hanya aroma dan rasa saja. Justru aman kalau lakukan seks oral pakai kondom,” ungkap pria yang adalah guru besar fakultas kedokteran di Universitas Udayana Bali.

Wimpie pun menegaskan seks oral menggunakan kondom lebih aman karena dapat menghindarkan pasangan yang melakukan dari infeksi menular seksual. (fmz/bb)

Comments
Loading...