Konsumsi 3 Makanan Ini Agar Tidak Lemas Setelah Berhubungan Seks

Menurut The Global Healing Center

Fenomagz –  Beberapa pasangan yang tak sempat berhubungan seks di malam hari, biasanya bakal memilih di pagi hari. Namun, kerap muncul keluhan sesudahnya yakni lemas. Padahal harus beraktivitas seperti biasa.

Badan lemas setelah hubungan seks kerap dialami banyak pasangan lantaran adanya aktivitas yang mengeluarkan banyak energi. Nah, bagi Anda yang merencanakan berhubungan esok pagi, sesudahnya bisa mengonsumsi beberapa makanan yang dapat mengembalikan stamina Anda.

1. Susu cokelat

Susu cokelat adalah sumber protein dan karbohidrat yang hebat. Mengonsumsi minuman ini adalah cara yang baik untuk mengatasi dehidrasi usai berhubungan seksual.

Sebuah studi menemukan bahwa rasio karbohidrat dan protein yang baik sangat cocok untuk pemulihan otot. Pilihlah susu cokelat yang rendah lemak.

2. Yoghurt

Yogurt memiliki lemak dan protein yang sehat sehingga membuatnya sangat baik untuk pemulihan otot. Tidak ada salahnya menambahkan sereal dan segenggam buah beri segar untuk vitamin dan nutrisi lainnya.

3. Alpukat

Menurut The Global Healing Center, alpukat memiliki asam folat sangat tinggi. Selain itu alpukat juga dapat dengan cepat memecah protein dan memberi energi spontan serta tahan lama.

Alpukat mengandung apa yang disebut American Heart Association sebagai lemak baik (lemak tak jenuh tunggal) yang mengoptimalkan produksi hormon. Lalu, menurut Modern Medicine Network, hormon berkontribusi untuk meningkatkan keseluruhan fungsi seksual untuk kedua jenis kelamin.

Anda bisa mengonsumsi makanan tersebut. Jangan sampai aktivitas hubungan seks Anda dan pasangan mengganggu aktivitas sehari-hari karena badan lemas dan kurang berstamina.

Comments
Loading...