Kota Manakah yang Penduduknya Paling Sering Memalsukan Orgasme? Ini Penjelasannya!

Berikut ini kota yang penduduknya paling sering memalsukan orgasme

FENOMAGZ – Survey tentang seks memang tidak pernah bosan untuk disimak. Contohnya, perusahaan kondom bernama Trojan di Amerika yang mengungkap tentang New York sebagai kota yang memiliki penduduk paling sering bercinta.

Baca juga: Jangan Pernah Gunakan Alasan Ini Untuk Menolak Seks!

Masih dilakukan oleh Trojan, survey perusahaan tersebut juga menyebutkan fakta bahwa sebanyak dua pertiga warga Amerika selalu merasa puas dengan kehidupan seksual mereka, sementara 50% orang merasa masih perlu perbaikan.

Fakta menarik lain dari survey tersebut adalah perbandingan seks di beberapa bagian negara di Amerika. Berikut ini kota yang penduduknya paling sering memalsukan orgasme:

  • Penduduk Amerika di bagian tengah kebanyakan adalah petualang seks.
  • Sebanyak 44% warga Amerika bagian selatan paling sering memalsukan orgasme saat bercinta dan 53% di antara mereka bilang harus ada perbaikan mengenai kehidupan seksnya.
  • Atlanta sebagai ibukota negara bagian Georgia memiliki penduduk yang suka berpetualang dalam hal seks. Sementara Miami memegang angka kepuasan seksual tertinggi dalam setahun.
  • Kota Dallas memiliki kehidupan seks yang agak membingungkan, sebab warga di sana paling lama bercinta selama 39 menit. Selain itu, memalsukan orgasme juga sering dilakukan para pasangan Dallas saat berada di atas ranjang.
  • Berbeda dengan kawasan pesisir di Amerika, waktu terpendek mereka ketika bercinta adalah 31 menit dan jarang ada pasangan yang memalsukan orgasme.

Meskipun warga di Amerika yang kerap memalsukan orgasme ketika bercinta cukup banyak, namun survey ini tidak mengungkap alasan di balik perbuatan mereka itu. Kalau di Indonesia dilakukan survey seperti ini, apakah ada banyak orang yang juga suka memalsukan orgasme ya? (fmz/bb)

Comments
Loading...