Lama Tidak Berhubungan Seks, Jennifer Lawrence Jadi Takut Pada Bakteri?

berikut ini penjelasan dari Jennifer Lawrence

FENOMAGZ – Jennifer Lawrence buka-bukaan soal kehidupan seksualnya. Jennifer Lawrence mengaku sudah lama dirinya tidak melakukan hubungan seksual. Pemeran Katniss Everdeen di film Hunger Games ini mengatakan hal itu pada The Sun dalam rangka promosi filmnya, Red Sparrow.

Baca juga: Ini Dia Perawatan Yang Efektif Untuk Penis Bengkok!

“Saya tidak sedang menjalin hubungan. Saya perjelas bahwa saya sudah lama tidak berhubungan seks,” kata Jennifer Lawrence.

“Setiap saya berpikir tentang seks, pasti itu selalu bersama kekasihku.”

Selain karena masa lalu, Lawrence mengakui bahwa dia memiliki masalah dengan kebersihan.

“Selain itu saya germafobia,” kata Lawrence. Germafobia adalah ketakutan terhadap bakteri dan kuman, sehingga memiliki obsesi berlebih terhadap kebersihan.

“Saya melewati hidup sejauh ini tanpa penyakit menular seksual. Penis itu berbahaya,” ungkap Jennifer Lawrence.

Kasus penyakit menular seksual mencapai titik tertinggi pada tahun 2016. Pernyataan ini dinyatakan oleh Centers for Disease Control and Prevention.

Beberapa penyakit menular seksual yang sering terjadi antara lain: gonorea, klamidia, herpes, dan Human Papilloma Virus (HPV)

Pencegahan dianggap lebih berguna walaupun ada cara untuk mengobati penyakit menular seksual. Kondom merupakan pilihan terbaik dalam mencegah hal tersebut.

Bila ragu-ragu untuk melakukan hubungan seks, masih ada cara lain untuk memuaskan diri, diantaranya dengan berolahraga atau sesi seks solo. (fmz/bb)

Comments
Loading...