Lambatnya Seks Bisa Membuat Wanita Sampai Klimaks

Terapis seks Rena McDaniel

Fenomagz – Seks yang lambat membuat pasangan fokus perhatian demi mendapatkan pengalaman yang lebih menyenangkan. Terapis seks Vanessa Marin mengatakan, seks yang lambat sebagai penangkal kehidupan yang terlalu sibuk dan hiruk pikuk.

Jika Anda mengalami situasi tekanan yang sangat tinggi dalam pikiran sendiri, Anda tidak akan bisa orgasme. Oleh karena itu, seks yang lambat memberi Anda lebih banyak waktu untuk bersantai. Hal ini terutama berlaku bagi wanita, yang lebih lama mencapai klimaks.

Beberapa data menyebut, wanita butuh 20 menit untuk klimaks. Tapi Terapis seks Rena McDaniel sesuai pengalamannya, klimaks wanita butuh waktu hampir 40 menit.

Bagi pria membutuhkan waktu sekitar empat menit untuk klimaks. Manfaat seks lambat untuk meluangkan waktu agar tubuh Anda benar-benar terangsang dan terlumasi.

“Ini akan meningkatkan rangsangan semua indera dan membuat seluruh pengalaman seks menjadi lebih baik. Seks lambat berarti akan ada lebih banyak gairah, orgasme yang lebih baik, sensasi terangsang, bagian tubuh yang lebih sensitif, dan lebih banyak sentuhan ke tubuh Anda sendiri dan tubuh pasangan,” tambah Rena.

Selain itu, seks yang lambat sangat bermanfaat bagi mereka yang mengalami kesulitan mencapai orgasme. Tujuan seks yang lambat adalah tentang perasaan yang baik daripada klimaks.

Bagi mereka yang stres karena ketidakmampuan untuk orgasme, seks yang lambat akan memudahkan orgasme untuk datang.

“Setiap kali saya melatih wanita, saya selalu memberi tahu mereka,‘ kesenangan adalah jalan menuju orgasme.’ Anda harus merasakan kesenangan sepanjang berhubungan seks untuk meraih orgasme. Orgasme tidak muncul tidak bisa datang tiba-tiba,” tambah Vanesa.

Saling menyentuh dan fokus

Vanessa menjelaskan, cara melakukan seks lambat. Langkah pertama adalah membiasakan diri sentuhan pasangan. Cara seksinya adalah salah satu dari Anda akan menyentuh pasangannya selama 20 menit, tetapi penerima sentuhan tidak diizinkan untuk orgasme hingga waktu itu habis.

“Anda bermain seks tidak hanya dengan sensasi dan orgasme. Secara aktif, Anda harus menggunakan kelima indera selama rangsangan berlangsung,” kata Vanessa.

Hal terakhir yang harus Anda lakukan adalah menyalahkan diri sendiri jika Anda merasa pikiran Anda mengembara selama seks yang lambat.

“Mustahil untuk 100 persen fokus. Jika Anda mulai tidak fokus, jangan stres, karena ada beberapa kiat yang dapat Anda gunakan untuk membawa diri kembali ke momen intim. Cobalah memandang mata pasangan untuk membangun kembali hubungan intim,” Rena melanjutkan.

Untuk melakukan seks lambat, Anda tidak perlu lima jam. Anda bisa saja hanya punya waktu 15 menit untuk melakukannya. Jika Anda hanya berfokus pada apa yang terasa baik, kemungkinan besar 15 menit adalah waktu yang tepat.

Comments
Loading...