advertisement

Makanan Favorit Banyak Orang Ini Ternyata Bisa Bikin Pria Tumbuh Payudara

berikut ini penjelasan menurut para ahli

judi

FENOMAGZ – Apa yang Anda pikirkan ketika ada seorang pria yang payudaranya membesar layaknya perempuan? Apakah Anda berpikir bahwa ia sebenarnya perempuan namun terperangkap ditubuh laki-laki? Jawaban ini mungkin lebih tepat jika Anda menonton drama. Ada jawaban medis yang lebih masuk akal mengapa ada pria yang memiliki payudara tumbuh seperti perempuan.

Baca juga: Tips Aman Menggunakan Pelumas Untuk Berhubungan Seks

Jika Anda seorang pria dan punya hobi makan makanan cepat saji (fast food atau junk food), ada baiknya kurangi dan batasi hobi makan Anda yang tidak sehat ini. pasalnya, makanan cepat saji ini bisa membuat payudara Anda membesar seperti perempuan.

Seorang pemuda ditiongkok sampai harus menjalani operasi masektomi untuk mengangkat payudaranya yang tumbuh membesar. Pertumbuhan payudara yang dialami oleh pemuda ini disebabkan oleh ketidakseimbangan hormon dalam tubuhnya. Sisi kanan tubuh pasien menyerupai seorang wanita, sedangkan sisi kirinya adalah pria. Kondisi ini disebut dengan ginekomastia.

Ginekomastia adalah terjadinya peningkatan ukuran payudara pada pria yang disebabkan oleh ketidakseimbangan hormon estrogen dan testosteron yang diproduksi oleh tubuh. Ginekomastia sendiri bisa terjadi pada satu atau dua payudara. Jika Anda mengira bahwa payudara pemuda ini membesar hanya karena lemak, Anda salah. Jaringan payudara pemuda ini benar-benar membesar seperti perempuan.

Ginekomastia sendiri dapat terjadi pada bayi yang baru lahir, pada masa pubertas, sampai pada lansia (orang lanjut usia) sekalipun. Ini adalah akibat perubahan kadar hormon. Sebetulnya, ginekomastia atau payudara tumbuh pada pria bisa sembuh sendiri. Namun, dalam kasus tertentu masektomi atau prosedur bedah untuk mengangkat salah satu atau kedua payudara adalah pilihan terbaik untuk mengurangi jaringan payudara. (fmz/bb)

Comments
Loading...