Manjakan Pasangan Anda Dengan Orgasme

Menurut Sari Cooper, terapis seks bersertifikat, dan direktur Pusat Cinta dan Seks di New York

Fenomagz – Klitoris menjadi sahabat terbaik wanita saat sedang bercinta. Pasalnya ini adalah kunci utama untuk seorang wanita mencapai titik orgasme. Lalu bagaimana dengan G-spot yang kabarnya bisa memberikan klimaks yang lebih cetar?

Pada dasarnya, orgasme G-spot kurang dapat diandalkan, tetapi sangat baik ketika muncul. Namun karena tak banyak orang yang tahu tentang keberadaannya, banyak pria selalu mengandalkan klitoris untuk membuat wanita orgasme.

Untuk informasi Anda, G-spot sebenarnya bagian dari seluruh struktur klitoris Anda, yang membentang tiga hingga lima inci di dalam saluran vagina.

Menurut Sari Cooper, terapis seks bersertifikat, dan direktur Pusat Cinta dan Seks di New York, sensasi orgasme lewat klitoris dan G-spot sangat berbeda. Ketika wanita mendapat orgasme melalui G-spot ia akan merasakan sesasi yang luar biasa. Ini karena asupan aliran darah lebih deras saat Anda mencapai klimaks dari G-spot.

Untuk mencoba mendapat orgasme melalui G-spot, menurut Cooper ada beberapa teknik bercinta yang harus dipraktekan malam ini bersama pasangan, apa sajakah itu?

1. Get It Right, Get It Tight

How: Wanita mengambil posisi terlentang dan mengangkat salah satu kakinya hingga bersandar di pundak pria.

Why: Posisi mengangkat salah satu kaki akan menawarkan ruang penetrasi yang lebih luas dan memberikan dorongan yang kuat. Plus, berlutut memberi dia lebih banyak keseimbangan sehingga dapat menekan G-spot di setiap dorongannya.

2. Bottoms Up

How: Wanita mengambil posisi terlungkup dengan kedua dengkul ditekuk dan kedua tangan menjulur ke depan. Sedangkan pria mengambil posisi berlutut di belakang wanita dengan memegang panggul. Penetrasi akan jadi semakin kencang dan menjadi kunci seberapa keras G-spot terangsang.

Why: Posisi ini membuat penetrasi yang dalam, dan merupakan sudut sempurna untuk menargetkan G-spot. Dari posisi ini, dia juga bisa merangsang payudara atau klitoris, yang meningkatkan aliran darah ke G-spot.

3. Open Sesame

How: Berbaringlah di sisi kiri dan si pria mengambil posisi duduk dengan mengangkat salah satu kakiwanita. Agar lebih nyaman, wanita dapat melingkar kakinya di pinggang pria.

Why: Posisi ini akan membuat wanita lebih santai, dan penetrasi yang berlangsung akan tepat menyasar G-spot.

4. Pop The Trunk

How: Ambilah posisi tengkurap dengan pinggul sedikit terangkat dan kedua kaki saling menyilang, dan pria melakukan penetrasi dari belakang. Untuk mempermudah, wanita dapat menggunakan bantuan bantal di bawah perut sebagai ganjalan.

Why: Versi doggy style ini menawarkan sudut yang lebih baik untuk mencapai dinding depan itu, kata Cooper. Dan meskipun pia yang bertanggung jawab atas gerakan di sini, si wanita juga dapat menyesuaikan sudut dengan menaikkan pinggul Anda lebih tinggi atau lebih rendah.

5. Girl on Fire

How: Ini merupakan cowgirl yang di modifikasi. Mintalah si pria untuk berbaring terlentanng, lalu Anda duduk tegak di atasnya.

Why: Posisi ini sangat bagus untuk merangsang G-spot sekaligus klitoris, untuk orgasme yang luar biasa. Coba putar pinggul Anda sampai menemukan titik manis itu.

Comments
Loading...