Masa Lalu Kelam 3 Aktris Hollywood Korban Kejahatan Asusila

Berikut 3 artis Hollywood korban kejahatan seksual yang tetap menjalani hidup dan optimis menatap masa depan

FENOMAGZ – Ibarat fenomena gunung es, banyak kasus kejahatan seksual yang tidak terungkap dan menjadi masa lalu yang kelam bagi sebagian orang.

Berstatus sebagai korban, apalagi sebagai korban kejahatan seksual, membawa konsekuensi berat bagi mereka yang mengalaminya. Siapapun bisa menjadi korban kejahatan seksusal termasuk sejumlah artis Hollywood. Belakangan, para pesohor tersebut membuka diri, mengungkapkan rahasia kelamnya pada dunia. Tujuannya, untuk berdamai dengan massa lalu dan menjadi inspirasi bagi penyitas (Survivor).

Baca juga: Posisi Tidur Terbaik Untuk Pasangan

Beberapa dari mereka kini masih aktif untuk mengkampanyekan anti-kekerasan seksual dan menginspirasi banyak perempuan, terutama korban, untuk bangkit dan melanjutkan hidup. Berikut 3 artis Hollywood korban kejahatan seksual yang tetap menjalani hidup dan optimis menatap masa depan:

Lady Gaga

Siapa yang tidak kenal dengan sosok Lady Gaga. Penyanyi dengan nama lengkap Stefani Joanne Angelita Germanotta ini kerap tampil dengan gaya yang nyentrik. Tiap busana yang ia kenakan selalu menjadi sorotan.

lady gaga

Sebut saja gaun malam yang ia kenakan terbuat dari daging sapi. Berkat aksi nekadnya, ia sempat mendapat kritik dari aktivis hewan karena pakaian yang ia kenakan. Tak hanya terkenal dan menjadi sosok paling di idolakan oleh penggemarnya di seluruh dunia, Lady Gaga juga memiliki masa suram dalam sejarah hidupnya. Karena ia merupakan korban pemerkosaan yang di lakukan oleh seorang produser musik ketika usianya masih remaja.

Pengakuan sebagai korban kekerasan seksual meluncur dari bibir penyanyi yang di juluki Mother Monster untuk pertama kali pada 2014 lalu. Kejadian kekerasan seksual kala itu terjadi kurang lebih 19 tahun.

Ashley Judd

Ashley Judd adalah seorang aktris berkebangsaan Amerika Serikat. Paling di kenal sebagai pemeran utama dalam sejumlah film thriller pada akhir 1990-an dan awal 2000-an di antaranya Kiss the Girls, Double Jeopardy dan High Crimes.

ashley judd

Asley Judd juga tidak menyangka dirinya menjadi korban pelecehan dan kekerasan seksual. Jika sebelumnya Ashley Judd merasa malu mengungkapkannya, kini dia membeberkannya lewat sebuah memoar.

Hal tersebut ia sampaikan agar tak ingin ada wanita lain yang mendapatkan perlakuan tak menyenangkan yang dia alami. Pengalaman kekerasan seksual sudah di alami Ashley Judd sejak dirinya masih kecil. Ia bertahan hidup dengan mimpi buruk yang terus menghantuinya.

Teri Hatcher

Teri Lynn Hatcher merupakan seorang aktris berkebangsaan amerika serikat yang lahir pada 8 desember 1964. Dia pernah memenangkan nominasi Golden Globe Award sebagai aktris terbaik. Karier ke aktrisannya bermula ketika bermain sebuah filmpada tahun 1985.

teri hatcher

Meski telah membintangi berbagai film dan di kenal dengan akting yang jago, wanita cantik ini sempat mengalami kejadian yang memilukan.

Paman kandungnya pernah melakukan tindak kekerasan seksual ketika teri masih berusia lima tahun hingga delapan tahun. Cobaan berat tersebut ia sampaikan ke publik pada tahun 2006. Kala itu dalam sebuah wawancara televisi, ia mengungkapkan kejadian pahit itu. (fmz/bb)

Comments
Loading...