Fenomagz
Unleash the Wild Side

Masker Alami Untuk Pria, Fenomen Wajib Coba

0

cukup banyak fenomena mengenai kecantikan bagi cowok. Ya, cowok tak selalu lekat dengan pekerjaan keras

FENOMAGZ – Sudah sejak zaman dulu, pekerjaan merawat tubuh adalah hak setiap wanita. Mulai dari maskeran, pedicure, manicure, hingga catok rambut. Bahkan kian hari kian marak salon kecantikan untuk wanita. Sementara pria, selalu diidentikkan dengan pekerjaan keras, kasar, dan sebagainya yang jauh dari istilah kecantikan.

Tapi dewasa ini, cukup banyak fenomena mengenai kecantikan bagi cowok. Ya, cowok tak selalu lekat dengan pekerjaan keras, kasar dan sebagainya lagi. Kini cowok juga berhak untuk melakukan perawatan, terlebih perawatan wajah. Agar tak terkesan dekil dan urakan.

Cobalah ke pasar dan membeli beberapa buah lemon. Bahan alami berjuta manfaat, untuk mencegah kulit wajah yang kusam
Lemon dipercaya dapat mengatasi masalah jerawat, komedo, dan kilang minyak di wajahmu. Karena kandungan asam dan vitamin C di dalam lemon sangat tinggi yang mampu mengontrol kadar minyak dan mampu mencegah efek buruk dari paparan sinar matahari.

Tapi, alangkah baiknya, kalau kamu mau menggunakan masker lemon, kombinasikanlah dengan bahan-bahan alami yang lain, seperti telur, ampas teh, madu, minyak zaitun, tepung beras, dan sebagainya. Usahakanlah untuk menggunakan masker ini sekali sehari setiap habis mandi selama sebulan. Cukup sebulan, kamu akan mendapatkan wajah yang lebih ganteng dari sebelumnya!

Selain bisa menggantikan posisi nasi dan singkong, kentang juga bisa dimanfaatkan sebagai masker, lho. Pencerah dan pemutih alami!
Ternyata, kentang bukan cuma bisa menggantikan posisi nasi dalam menghadirkan karbohidrat bagi tubuh. Kentang juga memiliki kandungan lain yang bermanfaat dalam mencerahkan dan memutihkan wajah dan bagus digunakan sebagai masker wajah. Cara penggunaan masker kentang ini pun sangat mudah.

Baca juga:   Ini makanan yang Dapat Merusak Gigi Anda!

Tanpa perlu ragu, cobalah bikin ekstrak bengkoang sendiri yang memang sudah teruji khasiatnya untuk meremajakan kulit
Nggak ada yang perlu kamu ragukan lagi, bengkoang memang dapat mengatasi masalah pada wajahmu yang kusam dan dekil.

Menyesallah kamu yang nggak suka buah pisang. Ternyata pisang juga bisa membantumu mengatasi masalah pada wajahmu!
Berbeda dengan bahan-bahan alami lainnya, buah pisang yang akan kamu gunakan sebagai masker ini nggak perlu ditambahkan dengan bahan lainnya. Pisang sudah cukup banyak mengandung khasiat yang baik untuk meremajakan wajah alias menunda penuaan dini.(fmz/pz)

Comments
Loading...