Melihat Keunggulan Smartphone Oppo F3 Plus

Seolah tidak mau ketinggalan dengan perusahaan smartphone yang berlomba mengeluarkan produk terbaru Oppo juga mengeluarkan produk andalan

 

 

Fenomagz – Kecanggihan teknologi saat ini membuat banyak sekali perusahaan telepon selular yang berlomba untuk mengeluarkan produk andalannya. Mereka semua ingin menjadi yang terbaik. Dengan menawarkan varian harga yang menarik serta fitur yang beragam dalam smartphonenya.

Salah satu keunggulan dari smartphone yang paling banyak diincar oleh konsumen adalah produk telepon selular yang bisa menyediakan fitur dengan kamera depan sehingga bisa membuat penggunanya dengan mudah mengambil gambar sendiri tanpa merepotkan orang lain.

Perusahaan telepon selular yang handal saat ini bisa menyediakan fitur tersebut adalah Oppo. Belum lama ini perusahaan ini mengeluarkan produk terbarunya yaitu F3 plus. Dan berikut ini adalah keunggulan yang dijanjikan.

Kamera depan yang mampu mengambil gambar dengan luas, Oppo F3 Plus akan jadi smartphone yang mengusung konsep dual kamera depan yang berbeda. Salah satu kamera depannya mengusung lensa wide angle 120 derajat, yang bertujuan memuat lebih banyak orang ketika selfie. Meski unggul di kamera depan, kamera belakang sama sekali tak diabaikan. Dengan bukaan f/1.7, kualitas low light dan depth of field yang dihasilkan akan di atas smartphone papan tengah pada umumnya. Bahkan, digadang-gadang telah setara flagship.

Rancangan yang stylish, Oppo tak pernah gagal dalam memproduksi smartphone dengan desain mewah disertai build quality yang baik.  Meski demikian, tak bisa dipungkiri kalau ini adalah smartphone yang besar, dan banyak resiko menjatuhkannya jika Anda menggunakan hanya satu tangan. Kamera belakangnya sedikit menonjol ke luar, memberi kesan benjol di permukaan rata.

Performa dan fitur, Oppo F3 Plus mengusung chipset Snapdragon 653 dengan ADreno 510 GPU, RAM 4GB dan storage 64GB. Ini tentu adalah spesifikasi yang cukup solid untuk smartphone papan tengah. Fitur yang paling unggul dari Oppo F3 Plus ini adalah adanya Google Assistant, meski masih berjalan di atas UI ColorOS 3.0 yang berbasis Marshmallow 6.0.1.

Kapasitas baterai, Oppo F3 Plus mengusung baterai berkapasitas 4.000mAh yang tentu membuat perangkat ini tahan untuk digunakan seharian dengan pemakaian intens. Selain itu juga smartphone yang satu ini mengusung “fast charging”.(FMZ/AS)

Comments
Loading...