Melihat Sifat Orang Dari Cara Membuka Layar Ponsel

Setiap orang lahir dengan sifat dan karakter yang berbeda hal ini menyebabkan banyak orang yang menerawang sifat manusia

 

Fenomagz – Sifat setiap orang akan sangat berbeda dari masing-masing individu yang dikenal. Hal ini membuat orang yang banyak menerawang sifat manusia dari berbagai cara mulai dari melihat raut muka, garis tangan, warna yang disukai sampai dengan menggunakan objek tertentu untuk melihat sifat orang.

Jaman yang sudah semakin canggih membuat orang pasti tidak akan rela untuk melepaskan kecanggihan teknologi yang di sediakan. Nah hal ini membuat ponsel sebagai salah satu objek yang mulai digunakan oleh orang untuk melihat kepribadian seseorang. Berikut ini adalah beberapa sifat orang berdasarkan cara membuka layar ponsel miliknya atau orang lain.

Membuka layar dengan menggeser ke kanan, Orang yang terbiasa menggeser ke kanan untuk membuka kunci layar biasanya pengertian. Kamu tidak mudah untuk membuka diri kepada orang lain. Kamu memiliki kebutuhan untuk merasa terhubung dengan orang lain dan ingin agar orang-orang di dekatmu memberikan dorongan positif buatmu. kamu adalah orang yang kreatif dan tahu betul apa yang kamu inginkan. Kamu sangat memahami setiap risiko dari keputusan yang kamu ambil.

Membuka layar dengan menggeser ke kiri, Kamu adalah orang yang praktis, punya kemampuan, dan tahan banting. Karena itu kamu berbakat sukses dalam bisnis. Jika sudah menyangkut urusan asmara, kamu suka bermain-main.

Membuka layar dengan menggeser keatas, Kamu adalah orang yang selalu berpikiran positif dan optimis. Paling malas melihat orang yang mudah mengeluh. Kamu juga memiliki energi yang besar. Tetapi dengan aktivitasmu yang segudang itu, kamu juga bisa kelelahan.

Menggeser layar ponsel ke bawah, orang yang berpengetahuan luas, cerdas, cekatan, dan sederhana. Kamu melakukan segala hal dengan gesit tetapi tetap hati-hati. Dampaknya kamu cenderung memperoleh kesuksesan dalam aspek kehidupan profesional maupun pribadi.

Membuka handphone dengan dua jari, ciri orang yang ambisius, suka memegang banyak tanggung jawab dan mencapai prestasi. Ketika kamu merencanakan sesuatu, kamu langsung mengambil lima langkah sekaligus. Karena saat tujuan tercapai, kamu akan merasa sangat puas.(FMZ/AS)

Comments
Loading...