advertisement

Menakjubkan, Gel Ini Mampu Atasi Disfungsi Ereksi Dalam Sekejap

berikut ini penjelasan menurut para ilmuwan

judi

FENOMAGZ – Bagi pria yang mengalami disfungsi ereksi, kini ada pengobatan terbaru berbentuk gel. Gel ajaib itu diklaim mampu mengatasi disfungsi ereksi. Para ilmuwan mencatat, keberhasilan gel (yang masih belum diberi nama) ini sudah bisa terasa hanya dalam waktu 10 menit setelah dioleskan ke penis. Pria pun tak perlu menunggu lama untuk merasakan khasiat gel.

Baca juga: 5 Posisi Bercinta Yang Dapat Dipraktekkan Dengan Si Dia

Bahkan khasiat gel yang membuat pria ereksi bisa dirasakan 5 menit setelah gel dioleskan. gel bisa bekerja 12 kali lebih cepat dari Viagra, obat yang digunakan jutaan orang untuk mengatasi disfungsi ereksi.

Khasiat gel untuk disfungsi ereksi juga didukung adanya kandungan nitrogliserin. Zat ini biasanya ditemukan di bahan peledak.

Gel ajaib bekerja dengan melepaskan gas nitrous oxide. Gas ini melebarkan pembuluh darah kecil dan meningkatkan aliran darah ke penis.

Petugas medis di University College London Hospital baru-baru ini melakukan uji coba terhadap lebih dari 220 pria.

Studi tersebut menemukan, 44 persen pria, yang menggunakan gel berhasil ereksi dalam waktu 5 menit setelah gel dioleskan.

“Penggunaan gel bisa diterapkan dalam foreplay. Ini bisa meningkatkan keintiman dengan pasangan,” kata David Ralph, konsultan urologi.

Efek samping yang ringan dari gel pun perlu diperhatikan. Beberapa pria mengalami sakit kepala. (fmz/bb)

Comments
Loading...