advertisement

Menakutkan, 4 Kejadian Tentang Mr P yang Bikin Merinding

Berikut kejadian mengenai mr p yang bikin merinding

judi

FENOMAGZ – Onani mungkin akan memberikan para pria sensasi yang terasa berbeda dengan bercinta. Sayangnya, beberapa kegiatan masturbasi bisa dilakukan dengan cara yang berbahaya.

Baca juga: Merayakan Festival Penis, Ini Sejarah Negara Jepang

Berikut kejadian mengenai mr p yang bikin merinding:

Tersangkut di Botol

Seorang pria berusia 27 tahun memutuskan untuk mempersempit aliran darah ke penisnya. Bukan cincin khusus yang dia gunakan, namun sebuah botol plastik.

Botol itu tersangkut dan “mencekik” penisnya. Menyebabkan akumulasi darah dengan cepat di batang penis, dan membuatnya membengkak hingga dua kali lipat. Paling tidak begitulah yang dilaporkan di Indian Journal of Surgery.

Penis Lecet

Seorang pria 29 tahun melakukan masturbasi terlalu sering hingga menyebabkan lecet di batang penis. Luka ini membuatnya rentan terkena infeksi.

Pria ini mengalami dua hari muntah, demam, pembengkakan skrotum dan nyeri otot. Dia akhirnya mengunjungi UGD dan didiagnosa dengan Fournier’s gangrene, sebuah jenis infeksi mikroba yang langka.

Batang Pecah

Sebuah studi dalam jurnal Trauma and Acute Care Surgery menemukan, hanya 19 persen dari fraktur penis terjadi akibat berhubungan seks. Sebanyak 60 persen, terjadi saat pria masturbasi.

Orang yang menekan terlalu keras dan menggenggam pada sudut yang salah, berisiko menyebabkan pecahnya korpus kavernosa batang mereka, sebuah tabung silinder yang terisi dengan darah saat Anda ereksi.

Masturbasi di Mobil

Fraktur penis bisa disebabkan oleh masturbasi di mobil. Studi kasus yang dikumpulkan dalam Urological Association Journal mengatakan, beberapa pria mematahkan penis mereka saat melakukan masturbasi di mobil yang sedang berjalan. Entah karena berhenti tiba-tiba, yang menyebabkan penis terbentur kemudi atau dasbor.

Selain itu, penis yang terbentur dinding saat mandi, atau melakukan masturbasi, juga bisa membuat penis patah. (fmz/bb)

Comments
Loading...