Menakutkan, Ini Bahaya Kunyah Permen Karet Dalam Keadaan Perut Kosong

berikut beberapa hal yang tidak boleh di konsumsi atau di lakukan saat perut kosong

FENOMAGZ – Semua orang tahu bahwa minum kopi dalam keadaan perut yang kosong dapat menyebabkan mulas atau masalah saluran cerna lainnya. Namun, bukan kopi saja yang dapat merugikan Anda, semua produk yang mengandung kafein juga harus di hindari saat perut dalam keadaan kosong.

Baca juga: Berapa Banyak Pasangan Yang Memutuskan Langsung Bercinta Saat Malam Pertama?

Selain kafein, berikut beberapa hal yang tidak boleh di konsumsi atau di lakukan saat perut dalam keadaan kosong:

Meminum obat antiinflamasi

Obat seperti aspirin, parasetamol dan obat antiinflamasi nonsteroid lainnya (NSAID) tidak dapat di konsumsi saat perut kosong. Tidak hanya mengurangi kefektifannya, namun juga menyebabkan masalah kesehatan yang serius (seperti pendarahan lambung).

Meminum minuman beralkohol

Mengkonsumsi alkohol dalam kondisi perut yang kosong dapat menyebabkan mabuk yang parah dan dapat merusak organ hati Anda, Jantung Anda dan ginjal Anda.

Mengkonsumsi permen karet

Mengunyah atau mengkonsumsi permen karet dapat menghasilkan asam yang dapat dengan cepat menghancurkan banyak lapisan pada bagian perut, apalagi jika kalian mengkonsumsinya dalam keadaan perut yang kosong.

Meminum jus jeruk

Serat asam yang terkandung dalam jeruk ini dan keras yang terkandung dalam buah sitrus ini dapat mengiritasi perut Anda. Minum jus jeruk saat perut Anda dalam keadaan kosong juga akan membahayakan Anda apabila di konsumsi oleh para penderita gasritis. (fmz/bb)

Comments
Loading...