advertisement

Mencukur Bulu Kelamin Sebelum Bercinta, Aman atau Tidak?

ini dia cara tepat yang dilakukan sebelum mulai bercinta

judi

FENOMAGZ – Banyak dari pasangan yang memiliki ritual khusus sebelum memutuskan melakukan kegiatan seksual. memakai deodoran, sikat gigi, dan berkumur, misalnya. Lainnya mungkin ada beberapa pasangan yang lebih memilih untuk “berdandan” kilat dengan merapikan bulu-bulu halus yang berada di sekujur tubuh. termasuk mencukur rambut kelaminnya.

Baca juga: Trik Membeli Alat Seks Untuk Anda Yang Para Pemula

Bercukur entah itu bulu kaki, ketiak, atau daerah kemaluan adalah pilihan pribadi. Cukurlah jika Anda ingin sedikit lebih rapi, atau santai saja dan biarkan tumbuh lebat. Tak ada masalah mau pilih yang mana. Tapi apa yang kami ingin semua orang tahu bahwa memilih untuk tidak mencukur rambut kemaluan Anda sebelum berhubungan seks mungkin bisa mendatangkan manfaat kesehatan untuk Anda.

Berikut ini cara tepat mencukur bulu kemaluan sebelum berhubungan seks:

Luka kecil terbuka yang dikombinasikan dengan lingkungan genital yang lembab hangat adalah surga bagi bakteri untuk berkembang biak. Hal ini bisa mengakibatkan penyebaran lebih lanjut dari penyakit kelamin.

Jika Anda harus bercukur di bawah sana, Ivanova menyarankan untuk memastikan Anda dan pasangan telah benar-benar diuji untuk kemungkinan penyakit kelamin menular untuk mengeliminasi kekhawatiran risiko.

Selain itu, sebaiknya tidak mencukur rambut kemaluan tepat sebelum sesi bercinta. Cukurlah sehari-dua hari sebelum Anda berhubungan seks untuk memberikan waktu bagi kulit di area kemaluan Anda pulih dari gesekan alat cukur atau strip wax jika Anda memilih waxing. Kulit Anda lebih sensitif dan rentan terhadap rambut tumbuh ke dalam setelah bercukur, sehingga setiap gesekan saat berhubungan seks bisa menyebabkan iritasi.

Juga, cobalah untuk tidak memakai pakaian yang sangat ketat (seperti legging) atau apapun yang akan bergesekan langsung dengan kulit Anda tepat setelah bercukur di bawah sana, karena ini juga dapat menyebabkan iritasi atau benjolan. (fmz/bb)

Comments
Loading...