Mengapa Bercinta Di Hari Libur Lebih Terasa Menyenangkan Dan Diminati?

berikut ini penjelasan mengapa bercinta di hari libur terasa menyenangkan dan diminati

FENOMAGZ – Para peneliti tidak bisa memastikan dengan pasti penyebabnya, yang jelas seks di hari libur memenuhi otak sebagian besar masyarakat di dunia. Analisis dari media sosial Twitter menunjukkan bahwa minat berhubungan seks di hari libur berhubungan dengan peningkatan cuitan atau post yang berkaitan dengan perasaan bahagia, aman, dan tenang.

Baca juga: 4 Cara Tepat Menghidupkan Fantasi Seksual Anda Dan Pasangan

Karena itulah para peneliti beranggapan bahwa seks di hari libur lebih diminati karena pada saat itulah banyak orang merasa bahagia dan cenderung tidak stres.

Teori lainnya menyatakan bahwa liburan menjadi saat di mana pasangan bisa menghabiskan waktu bersama. Liburan merupakan waktu di mana Anda terbebas dari pekerjaan dan segala tanggung jawab kantor yang biasanya membelenggu waktu dan pikiran. Karena itu, pikiran cenderung lebih rileks dan lebih terbuka untuk mencoba hal-hal baru dengan pasangan di ranjang.

Tak hanya itu, saat liburan Anda juga tidak dibebani oleh kegiatan lain. Maka banyak waktu luang yang bisa Anda habiskan untuk memperbaiki mood Anda, sehingga Anda akhirnya berhubungan intim dengan pasangan.

Namun, fakta menunjukkan bahwa hari libur lainnya seperti Paskah dan hari besar agama maupun kebudayaan lainnya tidak memengaruhi tingkat kelahiran dan pencarian seks di internet. Kemungkinan hal ini dikaitkan dengan kondisi Natal dan Idul Fitri, yang sangat berorientasi pada kedekatan keluarga. Dari situlah orang-orang pada akhirnya memiliki dorongan untuk segera memiliki momongan. Sedangkan liburan keagamaan atau kebudayaan lainnya lebih mengutamakan makan-makan dan bersenang-senang, bukan kumpul keluarga. (fmz/bb)

Comments
Loading...