Mengapa Pria Suka Memasukkan Tangan Ke Saku?

Berikut ini adalah 3 alasan pria suka memasukkan tangan ke saku

Judi

judi

FENOMAGZ – Dalam keadaan santai atau tertekan seringkali secara tidak sadar pria melakukan suatu pose yang sama, yaitu memasukkan tangan ke dalam saku. Berdasar riset yang telah dilakukan terdapat tiga alasan mengapa pria memasukkan tangannya ke dalam saku.

Baca juga: Pola Hidup Alami Yang Bikin Libido Pria Dan Wanita Meningkat

Berikut ini adalah 3 alasan pria suka memasukkan tangan ke saku:

Menenangkan

Berdasar penelitian yang dilakukan oleh jurnal Frontiers in Psychology, menyentuh bagian-bagian tubuh dapat membantu untuk menenangkan diri. Sentuhan terhadap anggota tubuh tersebut dapat membantu lepasnya oxytocin atau hormon yang menenangkan ke dalam tubuh.

Menunjukkan dominasi

Dalam kondisi tegang atau berhadapan dengan orang lain, sering kali pria juga memasukkan tangannya ke dalam saku. menurut Rob Kominiarek dari Alpha Male Medical Institute, pose ini dilakukan untuk menunjukkan siapa yang lebih berkuasa dan tidak terintimidasi oleh pihak lain.

Menjaga area vital pria

Menurut Vanessa Van Edwards, penulis buku Human Lie Detection and Body Language 101: Your Guide to Reading People’s Nonverbal Behavior, posisi tangan yang dekat dengan alat vital ini membuat pria merasa nyaman. Pose tersebut membuat mereka nyaman karena terlindung dan amannya alat vital mereka dan berada dalam jarak yang dekat. (fmz/bb)

Comments
Loading...