advertisement

Menimbulkan Kontroversi, Buku yang Membahas Kehidupan Seks Ratu Elizabeth II

berikut ini penjelasan mengenai buku yang membahas tentang kehidupan seks Ratu Elizabeth II

judi

FENOMAGZ – Sebuah buku yang diklaim membahas kehidupan seks dari Ratu Elizabeth II. Buku yang menceritakan kehidupan seks Ratu Elizabeth II telah diterbitkan pada Kamis 28 Juni 2018. Buku tersebut berjudul The Queen’s Marriage. Namun, buku ini menuai kecaman dari sejumlah pihak, termasuk dari keluarga Kerajaan Inggris.

Baca juga: Benarkah Penetrasi Vagina Trik Ampuh Membuat Wanita Klimaks?

Kisah-kisah yang dituangkan dalam buku karya Lady Colin Campbell itu dianggap tidak beralasan dan tak layak baca, sebab merinci tentang “nafsu birahi” dari Sang Ratu dan menuduh Philip hanya bermain-main dengannya.

Selama bertahun-tahun, penulis berusia 68 tahun itu telah menjadi momok bagi Keluarga Kerajaan dan banyak yang mempertanyakan keaslian cerita yang ditulis olehnya, mengingat Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip adalah tokoh yang paling dihormati seantero Inggris.

“Saya belum pernah melihat Lady Colin Campbell bertemu dengan seorang anggota Keluarga Kerajaan, atau bekerja di sana. Anda dapat mengatakan apa pun yang Anda sukai tentang Ratu karena dia tidak akan menuntut, tetapi bukan berarti itu dibenarkan,” kata komentator senior Judy Wade.

Dalam buku setebal 320 halaman ini, Lady Colin “mengungkapkan” bahwa di kerajaan terdapat sebuah kamar tidur rahasia. Dia mengaku ada “banyak sumber” yang membocorkan padanya tentang gairah seksual Philip dan Ratu Elizabeth II, terutama saat mereka bulan madu di rumah Mount Hampshire milik Lord Mountbatten, Broadlands. (fmz/bb)

Comments
Loading...