Menjadwalkan Waktu Berhubungan Seks Agar Tetap Hangat Meski Sibuk

co-director Modern Sex Therapy Institutes, Amerika Serikat, Rachel Needle.

Fenomagz – Pasangan suami istri dengan kegiatan yang padat tidak seharusnya membiarkan kesibukan menghalangi mereka untuk menjaga kehidupan seks tetap terjaga. Salah satu caranya adalah dengan berhubungan seks.

Untuk menjaga keintiman suami istri tetap terjaga, salah satu yang bisa dilakukan adalah menjadwalkan hubungan seks. Ini berarti Anda dan pasangan bisa merencanakan hubungan intim secara benar-benar terjadwal, atau sekadar berhubungan seks sekalipun Anda berdua lelah.

“Hasrat seksual kita bertambah dan menyusut sepanjang hidup, terkadang kita harus melakukan upaya sadar untuk menjadi intim secara fisik dengan pasangan,” kata co-director Modern Sex Therapy Institutes, Amerika Serikat, Rachel Needle.

Mengatur hubungan seks bukan hanya tentang penetrasi atau pelampiasan keinginan seksual. Namun, ini berfungsi sebagai pengingat yang baik untuk tetap terhubung secara intim dengan pasangan baik dalam seminggu atau bulanan, di tengah kesibukan.

“Kehidupan yang sibuk dan berbagai hal bisa menghalangi hubungan intim secara fisik dengan pasangan Anda. Perencanaan ke depan bisa membangun antisipasi dan kegembiraan,” ujar Neddle.

Buat jadi lebih menarik dan menyenangkan

Needle merekomendasikan agar Anda menyimpan rencana seks dalam sebuah catatan. Cobalah untuk merencanakan kencan yang bertujuan memulai hubungan seks sesudahnya. Selain itu, dia juga menyarankan agar Anda juga membuat antisipasi, misalnya dengan catatan atau pesan yang menggairahkan.

Jika Anda ingin membuatnya lebih menyenangkan, tuliskan posisi baru yang ingin dicoba dan masukkan ke dalam sebuah tempat penyimpanan untuk diambil sewaktu-waktu.

“Tarik satu di pagi hari (atau malam sebelumnya) sebelum hubungan seks terjadwal dan Anda akan menghabiskan waktu mempersiapkan dan membangun kegembiraan,” kata Needle memberikan saran.

Needle mengatakan, memelihara hubungan seks adalah soal memilih yang terbaik untuk hubungan Anda. Sesuaikan rencana Anda bersama pasangan, dan lihat apa yang cocok untuk kalian berdua.

Waktu yang ditentukan untuk bercinta bisa membuat pasutri merasa bahwa kehidupan seks dihargai. Ini akan berkontribusi pada hubungan dan kualitas hidup secara keseluruhan.

Comments
Loading...