advertisement

Mitos atau Fakta Bahwa Ukuran Penis yang Besar Dapat Membuat Seks Lebih Memuaskan?

berikut ini penjelasan menurut para ahli

Judi

judi

judi

FENOMAGZ – Sering mendengar mitos tentang seks yang satu ini? Jika iya, mungkin sebagian besar orang akan bisa berpikir demikian. Akan tetapi ternyata, momok mengenai ukuran penis lebih banyak dipikirkan oleh kaum pria dibandingkan dengan kaum wanita.

Baca juga: Benarkah Wanita Yang Berbulu Lebat Memiliki Nafsu Seks Yang Tinggi?

Seorang dokter anak sekaligus penulis buku “Don’t Put That In There!”, Rachen C. Vreeman, M.D dan Aaron E. Carroll, M.D, menunjukkan hasil survei yang telah dilakukan pada 50.000 pria dan wanita untuk mengetahui apakah benar atau tidak faktor ukuran penis menjadi salah satu kepuasan mereka dalam berhubungan seks.

Ternyata hasilnya sebanyak 85 persen dari wanita mengatakan bahwa mereka puas dengan ukuran penis yang di miliki oleh pasangan mereka, sementara hanya 55 persen pria yang puas dengan ukuran penis mereka sendiri saat berhubungan intim dengan pasangan.

Sebagai gantinya, daripada Anda terlalu pusing dengan ukuran penis diri atau pasangan Anda, cobalah untuk lebih memaknai setiap sesi bercinta yang Anda berdua lakukan. Dengan begitu, Anda akan lebih menghargai apa yang Anda dan pasangan miliki. (fmz/bb)

Comments
Loading...