advertisement

Mungkinkah Melakukan Penetrasi Dalam Hingga Menembus Leher Rahim?

berikut ini penjelasan menurut hasil penelitian

judi

FENOMAGZ – Beberapa orang yang percaya bahwa wanita dapat mencapai orgasme serviks dengan menembus serviks atau leher rahim, tetapi ini tidak semuanya benar. Orgasme serviks ini sendiri di capai dengan merangsang serviks bukan penetrasi.

Baca juga: Ini Dia Penyebab Kentut Ketika Berhubungan Seks

Serviks Anda atau serviks pasangan Anda mungkin benar-benar tidak bisa di tembus oleh penis. Hal ini karena saluran pembukaan leher rahim yang di kenal dengan os eksternal, dan terlalu sempit untuk penis masuk. Saluran tersebut tidak lebih besar dari jempol tangan Anda atau jempol pasangan Anda.

Selain itu, os eksternal diisi dengan lendir serviks yang semakin menghalangi penis penetrasi ke serviks. Akibatnya tidak mungkin terjadi penetrasi penis ke dalam leher rahim. Namun, tidak selamanya saluran atau lubang serviks ini kecil, ada saatnya di mana leher rahim meluas cukup lebar, yaitu saat persalinan atau saat bayi keluar dari rahim. Jika tidak dalam proses persalinan, tidak ada yang harus melewati serviks Anda.

Saat penetrasi dalam, Anda mungkin merasakan penis mendorong atau menyentuh ujung bawah leher rahim Anda. Inilah yang dinamakan rangsangan leher rahim. Jadi sebenarnya penis tidak bisa masuk (penetrasi) sampai ke dalam leher rahim, melainkan hanya menyenggol atau menyentuh ujung bawah bukaan leher rahim. Sekali lagi, ini karena tidak ada yang bisa masuk atau keluar dari leher rahim Anda, kecuali saat melahirkan. (fmz/bb)

Comments
Loading...