Operasi Organ Intim Wanita agar Terlihat Lebih Belia

Menurut dokter asal Iran

Fenomagz – Dalam setahun ada 200 pasien wanita yang mendatangi dokter Amir Marashi untuk mengubah tampilan vagina. Para wanita ini ingin membuat organ intimnya terlihat belia sekitar 19 tahun.

Di kliniknya yang terletak di Brooklyn, Amerika Serikat wanita yang datang berkunjung akan dimanjakan seperti layaknya di salon. Lalu, para pasien akan diberikan aneka bentuk vagina dalam bentuk plastik untuk dipilih ingin seperti apa.

Menurut dokter asal Iran ini, kebanyakan wanita mengubah vaginanya tak hanya untuk penampilan juga untuk kenikmatan seks. Selama ini, dalam kasus yang banyak ditanganinya adalah mengubah bibir vulva menjadi lebih kecil dan ketat. Caranya yaitu dengan metode vaginoplasti.

Metode ini dapat digunakan untuk memperbaiki vagina yang kurang sempurna seperti memperpendek bibir labia, mengencangkan vagina, memperkuat G-spot, mengurangi tudung klitoris dan melakukan rekontrusksi selaput dara.

Anestasi lokal

Sebelum prosedur pembedahan, umumnya pasien akan mendapatkan anastesi lokal kemudian baru dilakukan rekontruksi. Biasanya operasi berlangsung selama 1-2 jam.

Dalam prosedur memperpendek labia, dokter Amir akan mengukur bibir labia terlebih dahulu sebelum memangkas menjadi lebih pendek. Selanjutnya ia akan membakar jaringan, untuk mengurangi banyaknya pendarahan.

Setelah operasi, vagina akan mengalami pembengkakan selama beberapa minggu. Artinya, mereka dilarang menggunakan pakaian ketat, tampon dan tak berhubungan seks. Biaya yang perlu dilakukan untuk menjalani prosedur ini sekitar USD 6.500-10.000.

Comments
Loading...