Cuaca Panas Bikin Parfum Kurang Wangi? ini Cara tepat Menyemprotnya

perlu diketahui jika ada aturan tersendiri dalam nenyemprotkan parfum di musim panas

 

FENOMAGZ – Hampir setiap orang, baik pria atau wanita, menyukai keharuman yang berasal dari semprotan parfum. Rasanya penampilan menjadi kurang maksimal jika tidak menyemprotnya parfum ke tubuh. Termasuk saat musim panas tiba. Namun, perlu diketahui jika ada aturan tersendiri dalam nenyemprotkan parfum di musim panas.

Berikut ini beberapa ulasannya yang harus fenomen ketahui, yuk mari kita simak bersama :

Pilih aroma parfum yang ringan

Saat musim panas, ada baiknya memilih aroma parfum yang ringan dibandingkan saat musim dingin. Aroma citrus atau buah-buahan bisa menjadi pilihan anda.

Padukan lebih dari satu aroma parfum

Anda bisa memadukan dua hingga lebih dari satu aroma parfum. Pastikan jika hasil aroma parfum tetap memberikan keharuman yang memikat. Misalnya, bunga jasmine, rosemary, tuberose, dan lemon.

Pakai wewangin pria

Tidak ada salahnya wanita menggunakan jenis wewangian pria. Aroma cedarwood nan maskulin cocok untuk melengkapi penampilan anda yang edgy.

Jangan menyemprot parfum secara berlebihan

Pastikan anda tidak menyemprotkan parfum secara berlebihan atau justru orang-orang di sekeliling anda akan merasa terganggu dengan aromanya. Cukup semprotkan pada pergelangan tangan dan tulang selangka. (fmz/pz)

 

Comments
Loading...