Fenomagz
Unleash the Wild Side

Pasangan Bikers Wajib Punya Aksesoris Motor Ini

Aksesoris motor nggak cuma membuat kamu lebih aman, tapi terlihat juga semakin keren dan fashionable. Menggunakan aksesoris couple dengan pasangan j

0

 

FENOMAGZ – Di kota besar, motor adalah pilihan kendaraan paling utama. Dengan naik motor, kamu dan pasangan nggak akan telat sampai ke tempat nge-date atau acara-acara yang telah kalian janjikan. Nah, supaya kamu dan pasangan semakin aman saat naik motor, kalian harus melengkapi diri dengan aksesoris motor yang tepat

Aksesoris motor nggak cuma membuat kamu lebih aman, tapi terlihat juga semakin keren dan fashionable. Menggunakan aksesoris couple dengan pasangan juga bisa membuat perjalanan saat berkendara terasa lebih manis dan super nyaman. Nggak percaya? Coba aja simak 5 aksesoris motor untuk pasangan berikut ini!

  1. Gunakan masker untuk menyaring polusi udara

Saat berada di jalan, kamu berisiko untuk menghirup udara yang tercemar polusi. Akibatnya macam-macam, seperti flu, bersin-bersin, dan gangguan pernapasan lainnya.

Untuk meminimalisir kemungkinan tersebut, kamu bisa menggunakan masker saat berkendara. Masker berfungsi untuk menyaring debu dan partikel lainnya yang berpotensi masuk ke dalam tubuh. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan buff Selain terlindung dari polusi, kamu dan pasangan juga akan tampak serasi!

  1. Helm untuk melindungi kepala

Keselamatan adalah hal utama saat berkendara. Oleh karena itu, jangan lupa gunakan helm saat mengendarai motor. Kalau mau, kamu bisa menggunakan helm yang sama dengan pacarmu. Helm couple nggak harus selalu lucu atau kekanak-kanakan. Warna maskulin polos, ditambah tulisan atau inisial pasangan, bisa jadi alternatif untuk bikin kamu terlihat makin seksi saat berkendara bersama si dia.

Ingat, kamu nggak boleh beli sembarang helm alias harus yang berstandar SNI, lho! Helm itu nggak cuma satu jenis saja, ada helm full face untuk melindungi kepala sampai dagu, dan helm filf face yang hanya menutupi bagian kepalamu, nggak sampai wajah. Selain helm, kamu juga perlu menambahkan nece blance pada helm milikmu dan pasangan untuk mengurangi risiko cidera tulang belakang.

  1. Sarung tangan untuk lindungi punggung tangan dari terik matahari

Kulit belang adalah masalah yang cukup serius bagi para wanita. Memakai spf saat berkendara belum tentu cukup, apalagi di negara beriklim tropis seperti Indonesia. Sebagai solusinya, kamu bisa menggunakan sarung tangan untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Sarung tangan juga dapat memberikan efek antislip saat memegang stang, lho!

  1. Jaket untuk lindungi tubuh dari terpaan angin

Banyak yang masih mengira kalau jaket tidak perlu digunakan saat berkendara, terutama saat siang hari, karena suhu di jalanan sangatlah panas. Padahal, jaket bisa melindungi kamu dari radiasi sinar matahari dan menjaga kondisi tubuh kamu supaya tidak mudah masuk angin.

Kamu dan pasanganmu bisa memilih jaket yang tahan air atau jaket kulit untuk berkendara. Menggunakan jaket yang sesuai dengan bentuk tubuh, terutama yang berwarna gelap, akan membuat kamu dan pasangan terlihat semakin trendy. Selain jaket, kamu juga perlu menggunakan rompi perlindung untuk meminimalisir angin yang masuk ke dalam tubuh.

  1. Lindungi matamu dari papan sinar matahari dan debu dengan kacamata hitam

Saat berkendara, penglihatan harus jelas dan bersih dari debu. Di jalanan terbuka, ada banyak faktor yang dapat mengganggu kesehatan mata kamu. Misalnya, terlalu terik, masuknya debu dan partikel lainnya. Mata yang kelelahan pun dapat mempengaruhi kesigapan visualmu saat berkendara.

Baca juga:   Cantik Tentara Wanita dari 5 Negara Ini Bikin Tidak Tahan

Untuk mencegah kerusakan mata, kamu perlu menggunakan obat tetes mata yang berguna untuk membersihkan mata dari debu sebelum berkendara. Apabila diperlukan, untuk mencegah silau, kamu dan pasangan bisa menggunakan kacamata hitam saat berkendara. (fmz/pz)

Comments
Loading...