advertisement

Penjelasan Dari Para Ilmuwan Tentang Mitos Jari Menentukan Ukuran Kelamin

berikut ini penjelasan menurut para ilmuwan

judi

FENOMAGZ – Hampir di seluruh bagian dunia, adalah hal yang tidak sopan untuk berkeliaran di tempat umum tanpa berpakaian. Tapi hal itu tidak menghentikan rasa penasaran orang, yang ingin menebak ukuran penis seorang pria.

Baca juga: 4 Cara Bakar Gairah Seks Pria Tanpa Menyentuhnya

Selama ini, ada anggapan ukuran itu bisa diduga dari ukuran tangan atau kaki seorang pria. Apakah ukuran tangan dan kaki memiliki korelasi dengan panjang penis?

Disebutkan bahwa sejumlah penelitian mengungkapkan bahwa ukuran kaki atau tangan seseorang tidak berkaitan dengan ukuran penis ketika sedang ereksi.

Namun demikian, jari-jari seorang pria memang memberikan kemungkinan petunjuk ukuran penis. Hanya saja, petunjuk yang dimaksud bukan berkaitan dengan panjang jar-jari. Lalu apa?

Misalnya, suatu penelitian yang diterbitkan dalam Asian Journal of Andrology pada 2011 mendapati bahwa perbandingan antara jari ke-2 dan ke-4 di tangan memiliki korelasi kuat dengan panjang keseluruhan penis seseorang.

Secara spesifik, Dr. Ho Choi dan timnya menyebutkan,”Analisis Univariat dan multivariat menggunakan model-model regresi linear menunjukkan bahwa hanya perbandingan jari itulah yang menjadi faktor prediktif untuk panjang rentangan penis”

Singkatnya, semakin pendek jari telunjuk dibandingkan dengan jari manis, maka semakin rendah rasio (perbandingan) panjangnya, lalu semakin tinggi kemungkinannya penis pria itu lebih panjang ketika ereksi.

Perlu dicatat bahwa panjang penis dalam kondisi biasa (lemas) bukanlah menjadi penduga yang tepat untuk panjang penis ketika ereksi.

Secara spesifik, rasio yang dimaksud bisa dihitung dari panjang jari telunjuk (dari pangkalnya di tangan hingga ke ujung), lalu dibagi dengan panjang jari manis.

Semakin pendek jari telunjuk itu dibandingkan dengan jari manis, semakin rendah angka rasionya, dan kemungkinan semakin panjanglah penis pria itu saat ereksi. (fmz/bb)

Comments
Loading...