Fenomagz
Unleash the Wild Side

Pentingnya Setelah Beraktivitas Fenomen Diharuskan Mandi

Terkadang rasa lelah karena banyak aktivitas seharian membuat orang akan dengan mudah langsung tidur saat bertemu dengan ranjang

0

 

FENOMAGZ – Bagi Fenomen yang sibuk dengan berbagai kegiatan setiap hari terutama seharian penuh pasti rasa lelah akan dialami oleh Fenomen. Terkadang rasa lelah karena banyak aktivitas seharian membuat orang akan dengan mudah langsung tidur saat bertemu dengan ranjang. Sehingga hal ini terkadang membuat orang tidak menyadari kalau mandi sebelum tidur adalah salah satu ritual wajib dilakukan terutama setelah beraktivitas lama seharian penuh.

Fenomen harus ingat kalian tinggal di Jakarta yang penuh dengan polusi kemacetan dan banyak kendaraan yang bisa membuat tubuh Fenomen mengalami kotor karena debu dan asap yang ada di jalan. Tetapi meski demikian rasa malas tetap saja bisa menyerang Fenomen setelah melakukan kegiatan. Berikut ini adalah beberapa hal yang harus Fenomen ingat kalau membersihkan diri setelah melakukan kegiatan diluar ruangan itu sangat diperlukan

Setelah beraktivitas di luaran, tentu saja banyak debu dan kotoran yang menempel di kulit. Sementara mandi akan   membantu kamu untuk membersihkan semua kotoran dan sel kulit mati yang bisa memicu terjadinya infeksi atau alergi. Bayangkan, jika kotoran tersebut menempel di tempat tidurmu!

Mandi akan membantumu untuk menghilangkan bau kaki, keringat, dan bakteri penyebab masalah kulit. Mandi bisa membuatmu lebih rileks. Detak jantung, nafas, dan sistem metabolisme akan menjadi lebih teratur. Karena mandi akan membuat tubuh jadi lebih santai, maka kamu bisa memiliki kualitas tidur yang lebih baik. Selain membuat tubuh jadi lebih rileks, mandi akan bermanfaat untuk memperbaiki suasana hati. Insomnia pun bisa terhindarkan.

Baca juga:   Cara Mendapatkan Suasan Kerja yang Lebih Semangat

Nah agar Fenomen tidak lagi merasakan hal malas untuk membersihkan diri terutama ketika sudah pulang kerumah karena sudah selesai dengan segudang kegiatan yang dilakukan seharian penuh. Hal ini membuat Fenomen mengalami tubuh yang kotor karena banyaknya kuman dan kotoran yang menyebabkan badan menjadi kotor akibat kegiatan yang terlalu banyak melakukan kegiatan yang akan membuat Fenomen mengalami gatal dan tidak nyaman jika tidak segera dibersihkan dari badan Fenomen. (fmz/pz)

Comments
Loading...