Penyebab Kenapa Orang Bisa Berhubungan Seks Dengan Binatang

berikut ini penyebab kenapa orang bisa berhubungan seks dengan binatang

Judi

judi

FENOMAGZ – Dunia sempat dikagetkan dengan berita-berita yang mengejutkan tentang manusia yang kedapatan bercinta dengan binatang. Salah satu kasus yang cukup menyita perhatian adalah seorang pria yang berkebangsaan Amerika Serikat berusia 45 tahun yang meninggal dunia setelah berhubungan seks anal dengan seekor kuda jantan.

Baca juga: Beberapa Hal Yang Wajib Dilakukan Setelah Bercinta!

Hubungan seks dengan binatang biasa di katakan sebagai bestialitas. Kondisi ini tergolong sebagai penyimpangan seksual zoofilia. Pada kasus yang telah di laporkan, binatang-binatang yang menjadi pasangan seksual tersebut telah dilatih atau dibiasakan untuk menerima ransangan seksual dari manusia.

Hingga saat ini, penyebab utama zoofilia belum ditemukan. Akan tetapi, hasil dari berbagai studi kasus menunjukkan bahwa zoofilia bisa dipicu oleh trauma atau kekerasan yang dialami semasa kecil, faktor genetik, faktor lingkungan, serta masalah perkembangan diri. Para peneliti juga melihat bahwa perilaku seksual yang menyimpang biasanya ditandai dengan kesulitan untuk menjalin relasi dan hubungan asmara yang positif dengan orang-orang di sekitarnya.

Dulu penyimpangan seksual ini sering dianggap sebagai bentuk keputusasaan seseorang dalam mencari pasangan seksual manusia. Penyimpangan ini juga dilihat sebagai bentuk dorongan yang sangat besar untuk meluapkan gairah seksual tanpa adanya saluran yang tepat, sehingga orang tersebut menyalurkan gairah seksualnya terhadap binatang.

Ternyata, penelitian terbaru yang dilakukan pada tahun 2000-an menguak bahwa zoofilia bisa terjadi karena orang tersebut memang hanya tertarik pada hubungan seks dengan binatang. Meskipun dirinya mampu berhubungan seksual dengan manusia secara wajar, dia hanya bisa mendapatkan kepuasan ketika bersama dengan binatang. (fmz/bb)

Comments
Loading...