Fenomagz
Unleash the Wild Side

Penyebabnya Disfungsi Ereksi Pada Pria

0

Untuk mencapai ereksi sistem aliran darah harus mengalir ke penis dengan lancar

FENOMAGZ – Ada banyak factor penyebab disfungsi ereksi selain dari situasi dan piskologis fakor kesehatan fisik juga berperan menjadi penyebab disfungsi ereksi. Untuk mencapai ereksi sistem aliran darah harus mengalir ke penis dengan lancar namun jika aliran darah ke penis terganggu akan menyebabkan gagal ereksi, jika gagal reksi terjadi secara terus menerus,inilah yang dinakan dengan disfungsi ereksi.

Jika saat anda tidak mencapai ereksi secara maksimal kemungkinan ada organ tubuh anda yang terkena penyakit, setelah di ketahui penyakitnya dan bisa di sembuhkan ereksi maksimal anda akan juga kembali seperti semula, ini menandakan disfungsi ereksi juga sangat di pengaruhi oleh kesehatan fisik dan kesehatan tubuh anda.

Dalam ilmu kesehatan , kesehatan seseorang bisa di lihat dari factor hormone , aliran darah, system syaraf dan juga kesehatan tubuh kita, dari ke empat factor ini kesehatan seseorang dapat di lihat , jika salah satu dari factor tersebut bermasalah maka kemungkinan bisa menyebabkan gangguan ereksi tidak normal atau disfungsi ereksi.

Selain dari itu disfungsi ereksi juga di pengaruhi oleh kebiasaan kita, yang sering kita abaikan dan tidak di sadari hal itu dapat menjadi penyebab disfungsi ereksi, padahal yang yang tidak di ketahui itu yang sangat berbahaya.

alkoholMerokok
Pada umumnya pada semua kalangan pria merokok. Mungkin sebagian besar juga sudah tau resikonya, taukah anda kalau nikotin yang terdapat pada rokok dapat menyempitkan pembuluh darah ke penis, hal ini yang akan menghambat aliran darah ke penis, dan ereksi anda tidak akan normal jika darah ke penis terhambat, merokok merupakan factor utama penyebab utama disfungsi ereksi atau impotensi.

Baca juga:   3 Masalah Kesehatan yang Paling Sering Mengintai Pekerja Kantoran

Bergadang
Kebiasaan bergadang ini pada umumnya di lakukan pada pria remaja, mungkin juga nongkrong sama teman, efeknya akan ngantuk pada siang harinya jika rutin bergadang juga akan menggangu system metabolism tubuh, produksi hormone system peredaran darah inilah yang memicu terjadinya penyakit jantung, stroke dan lain lain.

Bersepeda
Bersepeda adalah olah raga yang bagus untuk kesehatan tubuh kita, namun dari sisi lainya juga bisa menyebabkan dosfungsi ereksi, jika bersepeda terlalu lama dapat menyebabkan disfungsi ereksi karena bentuk sadek atu tempat duduk sepeda bukan jenis olah raganya.

Ketika duduk di sadel maka keseluruhan berat badan tubuh ber tumou di perineum, perineum ini terletak antara skrotum dan anus, jika ini tertekan terlalu lama kan menyebabkan mati rasa,radang prostat dan impotensi.

Mengkonsumsi minuman beralkohol
Hal ini sudah menjadi rahasia umum jika seorang pria rata rata melampiaskan kekecewaan , kemarahan kekesalan kepada minuman beralkohol agar pikiran kembali freesh, namun hal ini akan malah menyebabkan sebaliknya justru akan menyebabkan disfungsi ereksi, kenapa bisa?

Perlu anda ketahui alcohol adalah zat depresan, zat alcohol ini akan memblokir kerja saraf dan menyebabkan komunikasi otak dan system tubuh lainya terganggu.(FMZ/PZ)

Comments
Loading...