advertisement

Penyiar Radio Ini Ceritakan Pengalaman Dia Orgasme Saat Sedang Gym

berikut ini cerita orgasme yang dialami oleh penyiar radio

judi

FENOMAGZ – Seorang penyiar radio dari Melbourne, Australia mengalami orgasme saat tengah asyik berolahraga di gym. Polly Harding (27) menganggap orgasme di gym amat memalukan dan bukanlah lokasi yang tepat untuk orgasme.

Baca juga: 5 Macam Obat Yang Bisa Mengurangi Sifat Hiperseksual

Penyiar radio Melbourne, Polly ‘PJ’ Harding mengungkapkan hal tersebut dalam sebuah acara bincang pagi dengan radio KIIS FM.

“Sesuatu terjadi padaku kemarin. Sebelumnya juga pernah terjadi, tapi hanya sesekali saja. Aku mengalami orgasme. Itu adalah sesuatu yang biasanya tidak terjadi di gym. Sangat memalukan untuk dibicarakan,” Polly mengungkapkan kepada co-host KIIS FM, Jase Hawkins (27).

Orgasme yang dirasakan Polly karena perangkat ab-roller. Ketika berolahraga dengan ab-roller–perangkat memperkuat otot tangan dan kaki–didampingi pelatih pribadinya, Polly merasakan orgasme.

“Jadi, aku harus melakukan 15 kali gerakan dengan ab-roller. Baru sekitar 10 kali, tiba-tiba aku merasakan orgasme. Ya, aku harus berpura-pura kalau tidak ada yang terjadi,” tambahnya.

Dari orgasme yang dialami Polly, penulis The Coregasm Workout 2015 sekaligus profesor di Indiana University’s School of Public Health, Debby Herbenick mengatakan, setidaknya 10 persen dari orang mengalami orgasme saat berolahraga.

“Tidak peduli usia, jenis kelamin atau tingkat kebugaran seseorang. Ternyata olahraga dapat meningkatkan kemungkinan gairah seksual atau orgasme,” Debby menjelaskan.

Wanita lebih cenderung mengalami orgasme saat olahraga. Peningkatan orgasme pada beberapa orang juga terjadi pada setelah seseorang melakukan kardio selama 20 menit. (fmz/bb)

Comments
Loading...