Fenomagz
Unleash the Wild Side

Perbedaan Kamar Suite dan Standar Pada Hotel

0

Inilah yang membedakan antara kamar suite dan kamar standar

 

Fenomagz – Pada sebuah hotel biasanya memiliki beragam tipe kamar dan biasanya tipe kamar suite adalah kamar yang paling tinggi tingkatannya pada kamar hotel. Kamar suite dan kamar standar pada setiap hotel memiliki perbedaan ukuran dan harga yang cukup besar. Tetapi walaupun demikian banyak orang yang tidak mengetahui perbedaan antara kamar suite dan standar.

Bila dibedakan secara umum yang membedakan kamar suite dengan standar adalah luas kamarnya, fasilitas dan keuntungan yang diberikan kepada tamu yang menginap di kamar suite sebuah hotel. Hal ini dikatakan langsung oleh salah seorang yang menjabat sebagai direktur komunikasi yang merupakan salah salah satu hotel berbintang lima yang ada di Jakarta yaitu Hotel Mulia yang berlokasi di Senayan Jakarta.

Menurut Bapak Romy Herlambang kamar suite memiliki ukuran kamar tidur dan kamar mandi yang lebih luas, bathroom amenities yang lebih lengkap dari pada kamar standar. Selain itu semua kamar suite juga dilengkapi dengan mesin kopi sendiri setiap kamarnya sehingga Fenomen yang menginap dikamar suite bisa membuat kopi dengan sendiri. Selain itu juga ada fasilitas seperti ruang tunggu.

Hal ini juga berbeda pada sebuah hotel dengan level tertentu merek juga akan dilengkapi dengan executive lounge serta tempat check in dan check out yang lebih pribadi sehingga membuat mereka yang menginap di kamar suite mendapatkan pelayanan yang berbeda tidak sama dengan tamu-tamu biasa yang menginap di kamar standar. Kalau tamu yang ingin check in dikamar suite akan diberikan pelayanan dan tinggal duduk dan akan diberikan pelayanan yang luar biasa nyaman. Selain itu suite juga akan di bagi dengn suite dan junior suite yang akan membedakan antara kamar tidur dan ruang tamu secara terpisah.

Baca juga:   Kebiasaan ini lah yang Membuat Anda Cepat Lapar

Selain itu untuk tamu yang biasa menginap di suite akan mendapatkan fasilitas antar jemput bandara secara gratis bahkan ada beberapa hotel menyediakan butler yang semacam asisten pribadi untuk melayani selama berada didalam hotel.(FMZ/AS)

Comments
Loading...