Pertanyaan Wajib Ketika Bertemu WO Pernikahan

Pernikahan adalah masalah yang paling menjadi masalah besar untuk pasangan yang baru ingin melakukan pernikahan 

 

 

Fenomagz – Merencanakan pernikahan merupakan hal yang sangat memusingkan. Banyak pasangan yang ingin melangsungkan pernikahan menggunakan jasa pengurus acara pernikahan.

Terlalu banyak pilihan pengurus acara pernikahan terkadang membuat orang binggung memilih jasa pengurus yang terbaik. Ada beberapa hal yang wajib di pertanyakan kepada mereka para pengurus pernikahan agar bisa membuat Fenomen dan pasangan terbantu untuk mengurus acara pernikahan.

Jenis jasa apa saja yang diberikan, da perbedaan besar antara WO dengan desainer atau dekorator (melakukan segala hal yang berhubungan dengan desain pernikahan). Meski beberapa WO ada yang mengerjakan keduanya.Oleh karena itu, cari tahu mana yang menjadi spesialisasi jasa mereka. Biasanya WO mengerjakan hal-hal logistik.

Berapa orang yang akan dipekerjakan pada hari pernikahan, Sebab Anda akan menghabiskan banyak waktu dengan mereka, mulai mengirim e-mail, telepon, atau bahkan rapat bersama.Intinya, Anda harus menyukai mereka. Dan begitu pun sebaliknya, mereka harus mampu membuat Anda merasa nyaman serta percaya bahwa mereka bisa mengatasi semua hal.

Jenis metode pembayaran apa saja yang disediakan, Bagaimana mereka harus dibayar, apakah mereka menggunakan metode penghitungan kerja per jam, per hari, atau per proyek? Apakah akan ada biaya tambahan jika ada tugas yang di luar kontrak? Bagaimana dengan penginapan, biaya makan, dan tiket parkir mereka selama acara? Kapan batas akhir pembayaran harus dilakukan?

Masalah apa saja yang dihadapi pada saat melaksanakan pekerjaan sebagai pengurus acara nikah, Tidak ada acara yang akan berjalan dengan benar-benar sempurna. Dan ketika ada hal yang tak terduga terjadi, penting untuk tahu bagaimana mereka mencari jalan keluar untuk kondisi tersebut.

Sudah berapa lama melaksanakan pekerjaan sebagai pengurus acara nikah,  cara terbaik untuk memastikan acara pesta pernikahan Anda bisa berjalan dengan aman dan lancar. WO berpengalaman akan memiliki banyak hubungan baik dengan vendor-vendor pernikahan sehingga proses kerjasama dengan para vendor pun menjadi lebih mudah. Plus, lamanya pengalaman juga berarti kemampuan mereka pun sudah terasah dengan baik. itulah tips yang harus Fenomen perhatikan agar acara pernikahan berjalan lancar.(FMZ/AS)

Comments
Loading...