Fenomagz
Unleash the Wild Side

Pesawat dengan Menu First Class Mewah

0

Pesawat-pesawat ini menyediakan makan yang mewah untuk penumpang first classnya

 

Fenomagz – Melakukan perjalanan yang memerlukan waktu sampai dengan berjam-jam lamanya tidak akan terasa jika didampingi dengan sajian makanan yang lezat, tampilan yang mewah dan memiliki banyak varian.

Kebanyakan pesawat yang ada pasti sudah dimasak terlebih dahulu sebelum penerbangan dilakukan kemudian setelah itu baru dipanaskan kembali saat ingin disajikan kepada para penumpang. Tetapi hal yang berbeda dilakukan oleh salah satu perusahaan penerbangan dari Australia yaitu Qantaz Airways semua makanan yang akan disajikan kepada penumpang tidak ada yang dimasak dulu kemudian dipanaskan. Tetapi semua makanan akan lansung dimasak diatas pesawat sehingga makanan yang disajikan untuk penumpang benar-benar baru dimasak. Hal yang sama juga diikuti oleh maskapai penerbangan Etihad yang selalu menyediakan 100 koki dalam setiap penerbangan.

Fenomen pasti penasaran makanan apa saja yang ada di first class masing-masing maskapai penerbangan.

Qantaz (Australia), sebagai salah satu maskapai yang memasak semua makanan diatas pesawat ini tentu berbeda dengan pesawat yang ada banyakan. Kebanyakan pesawat akan masak makanannya terlebih dahulu kemudian dipanaskan kembali ketika akan disajikan kepada penumpang. Bila Fenomen menggunakan jasa maskapai ini jangan lupa untuk mencoba hidangan seperti vensiion carpaccio, ikan trevalla mata biru yang disajikan dengan kacang hitam selain itu ada juga hidangan penutup yang nikmat yaitu pudding lemon dengan taburan plum serta cokelat macaroon dengan bumbu raspberry.

Baca juga:   Pesawat Mewah Yang Di Lengkapi Dengan First Class

Swiss Airlines (Swiss), maskapai penerbangan ini memiliki menu yang lezat dengan sentuhan yang istimewa. Hampir semua menu yang ada pasti akan disajikan dengan pilihan keju segar dan cokelat sprungli. Selain itu maskapai ini juga akan menawarkan Fenomen untuk mencicipi wine bersama dengan pilihan menu yang mewah yaitu beef tenderloin dengan lobster dan selada serta crab cocktail. Selain itu untuk Fenomen yang adalah seorang vegetarian maskapai ini juga akan menyediakan menu vegan untuk kalian.

Qatar Airways (Qatar), maskapai penerbangan ini memiliki 4 koki yang diajak bekerja sama langsung dari restoran berbintang yang terkenal yaitu Michellin diantaranya yaitu Tom Aikens, Ramzi Choueiri, Nobu Matsuhisa dan Vineet Bhatia. Mereka semua memiliki keahlian memasak yang berbeda dari dunia masak eropa.(FMZ/AS)

Comments
Loading...