Fenomagz
Unleash the Wild Side

Pesawat Super Mewah Pangerang Arab

0

Ini dia pesawat termewah yang dimiliki oleh pangeran Arab

 

Fenomagz – Belakangan ini Indonesia tengah dihebohkan dengan kedatangan raja Salman yang berasal dari Saudi Arabia, beliau datang bersama dengan rombongannya yang jumlahnya mencapai 1.500 orang kunjungannya kali ini dilakukan untuk memperkuat hubungan kedua negara antara Indonesia dengan Arab Saudi, tidak hanya itu raja Arab yang terkenal super kaya ini juga mengikut sertakan 25 pangerannya dalam perjalanannya kali ini.

Para pangerannya yang juga terkenal memiliki banyak sekali kekayaan. Pria mana yang tidak suka dengan kekayaan semua orang akan hidup nyaman jika memiliki kekayaan. Bahkan bisa melakukan apapun dengan uang kekayaan yang ada dalam.

Keluarga kerajaan yang saat ini sudah tiba di Indonesia tidak menggunakan maskapai penerbangan yang sudah ada seperti orang lain gunakan loh. Tak tanggung-tanggung dalam kunjungannya kali ini Raja Salman beserta rombongan membawa sendiri pesawat mewah miliknya.

Kabarnya pesawat milik orang yang paling kaya di Arab Saudi ini memiliki pesawat dengan interior yang super duper mewah berbeda dengan pesawat-pesawat lain yang ada dan digunakan oleh masyarakat pada umumnya.

Pemilik dua pesawat mewah ini adalah pangeran Alwaleed yang merupakan salah seorang keponakan raja Salman. Dua pesawat yang dimilikinya ini berseri boeing 747-40. Menurut kabar yang beredar pesawat besar dan memiliki interior yang mewah ini memiliki nilai jual yang sangat tinggi yaitu USD 220 juta atau jika dirupiahnya maka nilainya akan sama dengan tiga triliun rupiah. Masing-masing pesawat ini bisa menampung sebanyak 400 penumpang didalamnya dan pesawat ini sudah dibeli dan dimiliki oleh pangeran Alwaleed sejak tahun 2013 lalu. Kemudian pesawat ini di dekorasi ulang berdasarkan selera dan keinginanya sehingga menjadikan pesawat ini salah satu pesawat  dengan interior paling mewah.

Baca juga:   Dampak Negatif Keseringan Nonton Film Porno

Setelah didekorasi ulang pesawat ini dilengkapi dengan dua kamar tidur mewah didalamnya dengan dilengkapi meja makan yang panjang cukup untuk menampung sebanyak 14 orang makan bersama di meja makan tersebut.

Untuk pesawat yang kedua adalah jenis pesawat Airbus A380 yang memiliki julukan sebagai ‘istana terbang’, pesawat ini digadang-gadang sebagai salah satu pesawat paling mewah milik alwaleed dan sudah dijual kepada salah satu kerabat kerajaanya juga yaitu cucu dari raja Abdulaziz Al Saud yang dibelinya seharga USD 400. Kemudian setelah dibeli pesawat ini juga dirombak ulang. Pesawat ini dapat menampung 2 buah mobil mewah, kamar tidur, Jacuzzi dan ruangan meeting. (FMZ/AS)

Comments
Loading...