Pijatan Payudara Wanita Saat Bercinta Berikan 6 Manfaat Ini

Berikut ini 6 manfaat pijatan pada payudara wanita

FENOMAGZ – Memijat payudara kerap dikaitkan dengan rangsangan seksual. Namun ternyata, manfaatnya jauh lebih besar dari itu. Sayangnya, memijat payudara kerap diabaikan karena selalu dihubungkan dengan seks.

Baca juga: Masturbasi Tidak Boleh Dilakukan Setelah Peremajaan Vagina

Berikut ini 6 manfaat pijatan pada payudara wanita:

Membuat lebih besar

Pijatan payudara membantu meningkatkan sirkulasi darah pada jaringan yang menyimpan lemak ini. Dengan memijatnya, hormon prolaktin akan terlepas dan membuatnya lebih besar.

Anda bisa menggunakan minyak seperti lavender untuk melakukan pijat. Bahkan, minyak kepala hangat juga bisa membantunya lebih besar.

Mencegah kanker

Sel ganas membentuk simpul di payudara dan menyebabkan benjolan. Ketika mendapatkan tekanan dari luar pada tahap awal pembentukan simpul ini, itu dapat memaksa sel ini kembali ke bentuk aslinya. Hal inilah yang mampu mengurangi risiko kanker.

Stimulasi seksual lebih baik

Pijatan payudara dapat meningkatkan kepekaannya. Ini karena memijat membuat Anda lebih sadar akan sentuhan dan hal itu mempengaruhi otak secara positif. Orgasme juga akan lebih baik dengan ini.

Payudara lebih kencang

Jika merasa payudara Anda kendur, pijatlah. Ini dapat membantu menguatkan jaringan dan membuatnya lebih kencang.

Mengobati stres

Memijat payudara melepaskan hormon oksitosin. Ini membantu dalam mengurangi stres, depresi, serta menyebabkan perasaan bahagia.

Mencegah penuaan

Dengan memijat payudara, akan melepaskan hormon oksitosin, prolaktin, dan estrogen. Ini menghasilkan efek anti-penuaan. Ketiga hormon ini sangat kuat untuk mencegah penuaan, sehingga Anda akan terlihat dan terasa lebih muda. (fmz/bb)

Comments
Loading...