Posisi Seks Yang Membuat Susah Orgasme

Pakar hubungan seks, Megan Fleming, Ph.D

Fenomagz – Sebuah survei baru-baru ini menemukan, 57 persen wanita mengalami orgasme paling banyak atau setiap kali mereka berhubungan seks, sementara 95 persen lainnya mengatakan orgasme setiap saat. Hal ini berbanding terbalik dengan studi yang menyoroti bahwa hingga 80 persen wanita pura-pura orgasme.

Pakar hubungan seks, Megan Fleming, Ph.D. mengatakan, tidak semua wanita orgasme saat berhubungan seks namun sebagian besar bisa menikmati seks, merasakan kesenangan, dan dengan senang hati berpartisipasi tanpa merasa frustrasi, tertipu, atau secara fisiologis.

Jadi, apa yang salah dengan seorang pria? salah satu penulis I Love Female Orgasm: An Extraordinary Orgasm Guide, Dorian Solot menyarankan suami untuk terus membantu pasangannya mencapai orgasme, bahkan jika Anda telah mencapai orgasme.

“Jika dia ingin orgasme, seorang pria yang penuh perhatian dapat membantunya. Mulai dengan menyentuh tubuhnya hingga membelai zona sensitif seksualnya,” kata Solot.

Anda juga perlu tahu beberapa posisi seks yang kurang membantu dia orgasme, seperti dilansir Mensfitnessmagazine.

1. Misionaris

Sebuah survei Trojan mengungkapkan, posisi misionaris adalah favorit bagi wanita (45 persen) dan pria (27 persen). Karena itulah metode seks klasik ini lebih disukai untuk banyak pasangan. Sayangnya, posisi ini terburuk untuk orgasme karena ketidaksejajaran klitoris.

Teknik kesejajaran coital (CAT), varian dari posisi misionaris, dapat memberikan hasil yang lebih baik untuk Anda dan pasangan, menurut Fleming. “Posisi seks ini memungkinkan penetrasi yang dalam dan kemampuan untuk merangsang klitoris pada saat yang sama,” kata Fleming.

Berdiri

2. Doggy style

Posisi ini mungkin lebih sulit karena tidak melakukan kontak mata dengan pasangan, tetapi doggy style adalah posisi seks favorit kedua untuk pria, menurut survei Trojan.

Namun Pratt mengatakan, yang terpenting bukanlah posisi seks ini melainkan kepercayaan. “Jika wanita bisa terbuka secara emosional, merasa cantik dan terhubung dengan Anda, maka ini tidak akan membuatnya mencapai klimaks.”

3. Berdiri

Meski cara ini cukup sering dilakukan, namun sebagian pasangan merasa kesulitan karena perbedaan tinggi.

4. Akrobatik

“Terlalu banyak gaya bercinta juga akan membunuh suasana hati. Jadi, meski tergoda dengan eksperimen tertentu, fokus saja pada pada hal-hal klasik dan berusaha membantu pasangan Anda mencapai orgasme.

Comments
Loading...