advertisement

Posisi seks yang patut dicoba untuk merangsang klitoris.

judi

Klitoris sampai saat ini masih menjadi zona sensitif utama wanita yang jika dirangsang dengan cara yang tepat bisa menimbulkan kepuasan seks yang hebat. Faktanya, ada sebanyak 8.000 ujung saraf di sekitar klitoris yang dapat mengirimkan sinyal rangsangan ke otak, sehingga wanita bisa mencapai orgasme. Semua posisi seks memang bisa merangsang klitoris, tapi mau coba posisi lain yang membuat klimaks kian hebat? Yuk, sontek posisi seks berikut ini.

1. Pretzel Dip

 

Cara melakukannya adalah dengan Anda berbaring di sisi kanan. Sementara pasangan Anda berlutut, dengan mengangkangi kaki kanan Anda. Supaya lebih panas, Anda bisa melengkungkan kaki kiri Anda pada bagian pinggangnya.

Minta pasangan Anda masuk dari sisi kiri. Ini akan memberikan penetrasi yang dalam dan mencapai ke klitoris dengan mudah.

Namun, jika posisi ini tidak memberikan rangsangan yang cukup. Minta pasangan Anda bersandar atau mencondongkan badannya ke depan. Ini akan lebih mudah untuk merangsang klitoris Anda.

2. Face-off

 

Posisi seks ini tak hanya bisa merangsang klitoris, tapi dapat mempererat ikatan Anda dengan pasangan. Posisi seksi ini dapat dilakukan di sofa atau di tepi tempat tidur dengan Anda duduk di atas pangkuan pasangan dan melakukan penetrasi sambil berhadapan.

Dengan posisi ini Anda dapat mengendalikan seberapa dalam penetrasi yang ingin dilakukan. Anda juga bisa mengendalikan dorongan-dorongan selama penetrasi. Posisi ini juga memberikan dorongan ekstra yang membantu untuk memudahkan merangsang klitoris Anda.

Namun, jika posisi ini belum membuat klitoris Anda terangsang, minta pasangan Anda untuk menopang badan Anda. Lalu condongkan badan Anda supaya penisnya mengenai klitoris Anda.

3. Leap frogg

 

Posisi seks ini secara alami akan lebih mudah untuk merangsang G-spot, tapi ini juga bisa membangunkan saraf-saraf di area klitoris.

Hampir mirip dengan doggy style, posisi ini mengharuskan Anda melakukan pose merangkak dengan mengangkat pinggul lebih tinggi dan menurunkan kepala serta bahu.

Minta pasangan Anda masuk dari belakang, sambil memegang pinggul Anda untuk memberikan dorongan. Dengan posisi seperti ini, penis akan masuk dan mencapai klitoris.

4. Misionaris

 

Pada posisi misionaris memungkinkan pasangan untuk melakukan penetrasi yang cukup dalam. Anda hanya harus telentang dengan pasangan tepat di atas Anda.

Anda juga bisa melakukan modifikasi gerakan dengan meminta pasangan untuk menempatkan posisinya lebih maju hingga dadanya berada sejajar pada bahu Anda. Dengan begitu, setiap gerakan yang dibuat pasangan akan membuat pangkal penisnya menyentuh klitoris sehingga bisa menambah kenikmatan bercinta di pagi hari

5. Doggie style

 

Posisikan tubuh Anda seperti akan merangkak dan biarkan pasangan memasukkan penisnya dari belakang.

Posisi ini memungkinkan terjadinya penetrasi yang dalam dan dengan mudah untuk merangsang klitoris Anda. Entah merangsang klitoris Anda sendiri dengan satu tangan, atau minta pasangan Anda yang memegang kendali.

6. The om

 

Jika ingin merangsang klitoris dalam waktu yang lebih lama, Anda dapat menyesuaikan diri dengan posisi yang nyaman dalam beberapa saat. Posisi ini membuat bisa memberikan kontak panggul pasangan Anda dengan klitoris Anda.

Mintalah pasangan Anda duduk bersila dan  Anda duduk di pangkuannya, saling berhadapan. Lingkarkan kaki Anda di sekeliling pinggangnya dan saling berpelukan. Anda bisa sambil menggoyang-goyangkan tubuh Anda.

Anda bisa menggoyangkan ke atas dan ke bawah atau memutar pinggul Anda, sampai Anda menemukan goyangan mana yang terbaik dan membuat Anda nyaman

Comments
Loading...