advertisement

Pria Lebih Mementingkan Orgasme Daripada Cinta? Ini Penjelasannya!

berikut ini penjelasan menurut para ahli

judi

FENOMAGZ – Satu dari enam pria ternyata lebih mementingkan performa di atas ranjang dan orgasme yang diraih daripada cinta dan kasih sayang, demikian menurut survei terbaru.

Baca juga: 4 Hal Yang Wanita Suka Dengar Disaat Kencan Pertama

Bagi para pria, mereka sangat terpengaruh dengan cara memuaskan dan orgasme yang diraih pasangan daripada cinta. Hal itu tepatnya diungkapkan oleh survei yang dilakukan salah satu situs

Sekitar 3.800 pria dan wanita Inggris dilibatkan dalam survei tersebut. Dari situ, ditemukan bahwa 16 persen pria dan 10 wanita merasa hubungan cintanya gagal jika tidak mampu memuaskan pasangan.

Ketika ditanya apa yang biasanya membuat seseorang gagal membuat pasangan orgasme, kebanyakan responden menjawab kelelahan adalah jawabannya. Bukan cuma itu, kebiasaan minum alkohol sebelum bercinta juga terkadang membuat pria akhirnya sulit orgasme.

Fakta mencengangkan lain yang dibongkar oleh situs bondara.co.uk adalah satu dari empat responden biasanya kesulitan mencapai orgasme. Akibatnya, sebanyak 27 persen pria dan 69 persen wanita memalsukan orgasme ketika bercinta.

“Padahal seharusnya pasangan lebih menikmati seks daripada berusaha meraih orgasme,” tutur Joanna Coker, pakar ahli seks.

Sementara itu, ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk memaksimalkan aktivitas intim dan mencapai klimaks. Misalnya foreplay lebih lama, seks oral, menggunakan sex toys, mengubah posisi, tidak minum alkohol, dan menjaga stamina dengan cara lebih rutin berolahraga. (fmz/bb)

 

Comments
Loading...