advertisement

Prosedur Membesarkan Penis Lewat Bedah Implan Penis, Ini Penjelasannya!

Berikut ini prosedur implan pada penis pria

Judi

judi

judi

FENOMAGZ – Bukan hanya implan payudara saja, implan penis pada pria ternyata juga ada. Apa sih yang dimaksud dengan implan? Secara sederhana pada dunia medis, yang dimaksud dengan implan adalah menambahkan sesuatu ke dalam tubuh, baik jangka waktu sementara atau permanen. Nah, sedangkan tujuan implan itu sendiri adalah memperbaiki kekurangan tubuh (untuk estetika) atau menambah ukuran tertentu pada bagian tubuh yang diinginkan.

Baca juga: Vagina Pasangan Anda Berdarah? Mungkin Ini Penyebabnya!

Implan penis pria pada dasarnya dilakukan karena beberapa alasan tertentu, contoh alasan paling mendasar adalah ketika sesorang mengalami impotensi atau terkena penyakit peyronie, ia akan memperbaiki masalah penisnya dengan cara menambahkan implan ke dalamnya. Beberapa orang juga melakukan implan penis karena kurangnya kepuasan terhadap ukuran penis yang dimiliki.

Berikut ini prosedur implan pada penis pria:

  • Pertama, Anda akan berkonsultasi kepada dokter mengenai keinginan Anda untuk melakukan implan penis. Sebelum prosedur, dokter akan memastikan bahwa implan memang merupakan pilihan terbaik sehingga akan diajukan beberapa pertanyaan atau melakukan serangkaian tes. Hal ini juga berpengaruh terhadap diberikan atau tidaknya persetujuan medis oleh dokter, terkait implan yang ingin Anda lakukan.
  • Kedua, jenis implan yang Anda inginkan akan dipasang ke tubuh Anda, sehingga memungkinkan Anda untuk memiliki ereksi yang memuaskan untuk hubungan seksual.
  • Operasi implan penis akan dilakukan oleh dokter ahli di bidang urologi yang berlangsung selama beberapa jam. Selanjutnya Anda akan dibius dengan anstesi umum sebelum ahli membuat sayatan di bawah kepala penis. Dokter akan memberikan antibiotik terlebih dahulu sambil memasukan implan batang penis ke dalamnya.
  • Jenis implan yang digunakan biasanya terbagi menjadi dua. Ada implan yang bisa dan menggelembung (inflantable implant) dan implan yang bisa ditekuk (bendable implant).

Ketika prosedur memasukan implan ke dalam penis selesai, ada beberapa kemungkinan risiko yang terjadi. Bisa terjadi infeksi pasca operasi atau komplikasi yang akan mengarah kepada beberapa penyakit tertentu. Operasi ini biasanya akan membutuhkan waktu untuk opname di rumah sakit. (fmz/bb)

Comments
Loading...